counter create hit

E.X.I.T Kalahkan The Divine Fury Dalam Box Office Korea

Bagikan:

Dua film gres E.X.I.T dan The Divine Fury memiliki awalan yang besar lengan berkuasa di box office Korea.

Dua film animo panas yang paling ditunggu itu tayang perdana pada 31 Juli di bioskop Korea Selatan. Menurut the Korean Film Council, kedua film itu menawan jumlah penonton yang besar dikala tayang perdana.

Film tragedi gres, E.X.I.T dibintangi oleh Jo Jung Suk dan anggota Girls’ Generation’s YoonA. Film itu mengisahkan dua orang lazimyang menjajal menyelamatkan diri dari kota yang diracuni gas beracun. Film itu menduduki posisi pertama box office pada hari pertama tayang di bioskop. Secara total 490.026 penonton pada hari pertama. Ditambah dengan jumlah penonton screening film itu, maka ada 529.245 penonton, tulis Soompi. 

The Divine Fury yaitu film action thriller supernatural yang dibintangi Park Seo Joon, Woo Do Hwan dan Ahn Sung Ki. Film ini mengisahkan pertarungan epik antara kekuatan jahat dan baik. Film tersebut menduduki posisi 2. Jumlah penonton total mencapai 380.106 pada hari pertama.

Sekalipun menduduki posisi kedua, The Divine Fury mempunyai opening yang kuat. Film itu menandai reuni antara Park Seo Joon dan sutradara Kim Joo Hwan. Sebelumnya kedua orang itu bekerja bersama dalam film Midnight Runners pada 2017. The Divine Fury juga sukses mengalahkan rekor pemasaran tiket hari pertama yang sebelumnya dipegang film Extreme Job. 

E.X.I.T dan The Divine Fury tayang perdana pada hari yang serupa di Indonesia. Tapi belum dikenali dari dua film itu, film apa yang lebih unggul dalam box office Indonesia. 


Bagikan:
Baca Juga:   Bie Sukrit Kagumi Akting Tor Thanapob Dalam Hua Jai Sila
close