counter create hit

Eiza Gonzalez Perankan Karakter Misterius Dalam Hobbs and Shaw

Bagikan:

Film Fast & Furious Presents : Hobbs and Shaw akan mulai tayang di bioskop Indonesia pada 31 Juli 2019. Presale tiket bioskop film ini sudah dibuka oleh beberapa jaringan bioskop di Indonesia. Nah ada beberapa karakter baru yang hendak muncul dalam film ini. Salah satunya adalah si manis Eiza Gonzalez yang pasti akan menarik minatkalian nanti.

Menurut isu Dwayne Johnson, Eiza Gonzez akan memerankan abjad misterius yang berjulukan Madam M.

Belum ada info detil tentang siapakah Madam M ini. The Rock dalam akun Instagram nya hanya mengungkapkan jika aksara itu yakni bab dari “squad of bad ass female force multipliers”.

Ada beberapa penafsiran terkait kalimat ini. Bisa jadi Madam M ialah bab dari tim wanita yang salah satu anggotanya ialah Hattie Shaw, distributor M16 dan adik Deckard Shaw. Hattie diperankan oleh Vanessa Kirby.

Atau, Madam M adalah penjahat yang bekerja bersama teroris dan prajurit bayaran Brixton yang diperankan oleh Idris Elba.

Yang pasti, film ini pantas disanjung alasannya para pemain film dalam film ini berasal dari beragam etnis. Eiza mulai dikenal di Hollywood berkat perannya dalam film Baby Driver yang tayang tahun lalu. Aktris sekaligus penyanyi itu kemudian tampil dalam film Aliya: Battle Angel yang tayang Februari 2019. Dia juga berperan dalam film Godzilla vs Kong.


Bagikan:
Baca Juga:   Tom Holland Bahas Adegan Post Credit Venom dan Spider-Man: No Way Home
close