counter create hit

Emulator Android Ringan Untuk Main Game

Bagikan:

KichanHelp.com – Tips Android – Emulator Android Ringan – Bagi kau para pengguna Android and gamers sejati tentu saja telah tidak abnormal lagi dengan suatu emulator bukan? Sebuah emulator ialah sebuah perangkat lunak (software) yang digunakan untuk menolong sebuah Android atau PC untuk menerima sebuah fitur-fitur, aplikasi, dan tampilan baru.

Selain itu, dengan menggunakan emulator ini pun kamu mampu memeriksa ihwal baik atau tidaknya suatu aplikasi pada Android kamu. Pada pembahasan kali ini, kami akan memberikan berita perihal emulator Android paling ringan yang sungguh disarankan dan terbukti ampuh.

Apa Saja Yang Termasuk Emulator Paling Ringan?

refraefefe - Emulator Android Ringan Untuk Main Game

1 .Genymotion Emulator Android

Aplikasi genymotion ialah suatu software yang telah tersedia dengan dengan fitur keren OpenGL dan sangat responsif serta kompatibel terhadap perangkat PC. Hal itu tidak heran jika aplikasi genymotion ini menjadi salah satu emulator terbaik dan ringan untuk suatu tata cara Android.

2. NOX App Player

NOX App Player merupakan suatu aplikasi yang dipakai para pengguna Android untuk mempermudah mereka dalam memakai sebuah aplikasi yang dihubungkan dengan PC. Dengan aplikasi ini, berbagai macam aplikasi dan game dapat berjalan dengan baik di suatu PC. NOX App Player merupakan salah satu emulator terbaik dengan penampilan menarik.

3. Official Android SDK

Official Android SDK merupakan suatu emulator yang memiliki ukuran cukup ringan dan tidak bermasalah dengan RAM PC atau Android yang dimiliki. Emulator ini sering dipakai para penggunanya untuk dapat menikmati sebuah fitur-fitur dan aplikasi baru. Maka dari itu tidak heran jikalau Official Android SDK ialah salah satu emulator terbaik dan sering dipakai oleh para developer.

4. Droid4X

Droid4X merupakan salah satu emulator Android paling ringan yang memiliki kemampuan sangat bagus. Selain mampu menikmati aneka macam fitur dan aplikasi, dengan Droid4X ini kamu pun mampu dengan mudah menginstall di google playstore dan dapat memakai keyboard emulator di layar.

5. Menu Emulator APK

Emulator yang satu ini merupakan suatu software paling ringan yang dirancang oleh negara China. Jika kau mencari sebuah emulator dengan tampilan sangat smooth, maka Menu Emulator APK adalah pilihan yang sungguh tepat.

Baca Juga:   Google Maps Pada Android Dirombak, Apa Aja Sih Yang Berubah?

Demikianlah beberapa nasehat emulator Android paling ringan yang mampu kau pakai untuk menunjang Android atau PCmu. Dengan informasi di atas, maka sekarang kau tidak akan galau lagi untuk memilih sebuah emulator yang cocok untuk Android atau PC kau.

Baca juga artikel kiat android lainnya.


Bagikan:
close