counter create hit

Fakta Unik Spiderman: Far From Home Yang Tayang Hari Ini

Bagikan:

Kabar baik untuk penggemar film dari Marvel, khususnya Spiderman. Hari ini film Spiderman: Far From Home mulai tayang di bioskop Indonesia. Petualangan Peter Parker dimulai kembali dengan cerita lanjutan dari film Avenger: Endgame. Spiderman: Far From Home yakni film ke 23 dari keseluruhan film MCU.

Pada film Spiderman: Far From Home ini menceritakan insiden sesudah perang yang terjadi pada film Avengers: Endgame. Akibat dari perang besar tersebut memiliki dampak pada kehidupan Peter Parker. Peter Parker sendiri merupakan anak ajar dari Tony Stark si Iron Man yang meninggal di saat film Avengers: Endgame.

Film dari tangan sutradara Jon Watts ini ialah film akhir dari fase MCU dan permulaan dari fase yang gres ke depan. Inilah yang membuat film Spiderman: Far From Home menarik untuk ditonton. Film ini sendiri kabarnya akan berdurasi selama 129 menit dan pastinya akan banyak memperlihatkan kejutan untuk para penontonnya. Peran Peter Parker sendiri disiapkan untuk menjadi pemimpin di kurun depan nanti.

8 - Fakta Unik Spiderman: Far From Home Yang Tayang Hari Ini
Spiderman dan Mysterio

Cerita film Spiderman: Far From Home ini bermula ketika Peter Parker dan teman-teman sekolahnya sedang liburan ke Eropa. Namun nyatanya Peter Parker tidak bisa menikmati liburannya alasannya adalah Nick Fury yang datang-datang muncul di kamar hotelnya. Selama di Eropa Parker harus menghadapi lawan mulai dari Hydri Man, Sandman dan Molten Man.

BACA JUGA: Penjelasan Marvel Soal Perjalanan Waktu Captain America di Endgame

Setidaknya ada 5 fakta mempesona di film Spiderman: Far From Home, berikut faktanya:

  1. Koper Peter yang dibawa liburan di film Spiderman: Far From Home bertuliskan “BFP” yang mengisyaratkan pada nama Benjamin Franklin Parker, paman dari Peter Parker.
  2. Di trailer, Spiderman menyebutkan nama Captain Marvel, mengartikan jikalau beliau tidak diundang dengan nama Carol Danvers.
  3. Paspor Parker dengan tanggal 10 Agustus ialah hari ulang tahunnya. Bisa dirujuk pada ulang tahun Spiderman dan sesuai dengan komik Marvel Amazing Fantasy 15 yang dirilis 10 Agustus 1962.
  4. Spiderman: Far From Home yaitu film terakhir fase 3 dari MCU.
  5. Kabarnya Spiderman: Far From Home bukan pertama kalinya Jake Gyllenhaal dikaitkan dengan film Spiderman, sebelumnya beliau digosipkan akan menggantikan Tobey Maguire di Spiderman 2 milik Sam Raimi. Yang pada dikala itu Toby Maguire cedera namun untungnya dia mampu kembali bermain menjadi Spiderman.
Baca Juga:   Jadi yang Pertama di Indonesia, CATCHPLAY+ Tayangkan Konten Paramount Network

Nah, itulah beberapa fakta mempesona dan sedikit sinopsis yang mampu Layarhijau sampaikan terhadap pembaca, bisa menjadi teladan pembaca untuk menonton film Spiderman. Makara tunggu apa lagi hari ini telah mulai tayang! Jangan lupa untuk follow semua media umum dari Layar Hijau untuk mendapatkan update info info film terbaru yang lain.


Bagikan:
close