counter create hit

Falcon Nyaris Muncul Dalam Spider-Man: Far From Home

Bagikan:

Sam Wilson hampir tampil selaku Captain America dalam Spider-Man: Far From Home. Dia direncanakan tampil perdana dengan gelar itu sesudah Steve Rogers menyerahkan perisai ikoniknya kepada hero yang sebelumnya diketahui selaku Falcon dalam Avengers: Endgame.

Hal ini diungkap Kevin Feige, Presiden Marvel Studios dan eksekutif inovatif Marvel Eric Caroll. Keduanya membahas jika Sam nyaris tampil dalam film itu. Tapi mereka membatalkan pemikiran ini karena ingin fokus film Far From Home adalah Spider-Man maju dan melakukan tugasnya sendirian. 

“Kami mengatakan tentang menenteng Falcon masuk sebagai Captain America pada final film, mungkin begitu dongeng Peter akhir dan beliau memimpin tim, dan meminta santunan Peter,” jelas Eric dilansir IGN pada 27 Juni 2019.

“Tapi kami juga berpikir sungguh penting dalam dongeng film ini kalau tidak ada Avengers lain yang timbul untuk Nick Fury atau Peter, jadi dia harus maju dan melakukannya sendirian,” tambah Eric.

“Pada kesudahannya, Spider-Man: Far From Home ialah perjalanan Spider-Man, entah ada jagoan lain yang timbul di dalamnya atau tidak. Ini semua wacana Peter maju. Dan Peter keluar dari bayang-bayang, bukan hanya bayang-bayang Tony tapi Avengers secara lazim,” terang Kevin.

“Karena lagipula, ia Spider-Man. Dia tidak butuhberada dalam bayang-bayang Avengers. Jadi selain Maria dan Nick dan Happy, dan kehadiran emosional Tony…Anda dengar, beliau mengajukan pertanyaan ihwal Thor. Dia mengajukan pertanyaan perihal Doctor Strange dan Captain Marvel,” lanjut Kevin. 

Sepertinya pembahasan ini dikerjakan pada tahap yang sungguh permulaan. Sutradara Far From Home, Jon Watts tidak ingat pernah membicarakan hal ini. 

“Anda membicarakan terlalu banyak versi dari cerita ini dan terlalu banyak sesi brainstorm sehingga saya tidak ingin pembahasan ini. Saya ingat pada satu titik kami membahas jikalau salah satu perhentian dalam perjalanan ke Eropa yaitu New Asgard,” ujar Jon.


Bagikan:
Baca Juga:   Adegan Ciuman Gay Star Wars: The Rise of Skywalker Lolos Sensor Cina
close