counter create hit

Feng Shaofeng Terlihat Lelah Setelah Bercerai?

Bagikan:

Pada April 2021, Feng Shaofeng dan Zhao Liying memberitahukan perceraian mereka dan berbagi hak asuh putera mereka yang berusia 2 tahun. Mantan pasangan itu menolak menunjukkan berita detil tentang perceraian itu. Mereka cuma mengungkap bila agenda kerja mereka yang sibuk yang menjadi alasannya adalah. Aktor berusia 42 tahun itu muncul di hadapan publik untuk pertama kalinya dua bulan sehabis bercerai. Penampilannya menarik minatpara paparazzi yang ingin mengatakan padanya.

Saat menghadiri konferensi pers untuk drama barunya Heart’s Home, Feng Shaofeng tampaksungguh lelah saat berada di karpet merah dan diwawancarai. Sekalipun menggunakan baju setelan dan tidak terlihat mengalami perubahan berat badan yang signifikan, penampilannya dianggap seperti orang yang kelelalahan dan tidak bergairah. Ekspresinya yang kosong itu tampaktanpa semangat seperti yang dahulu beliau miliki dikala masih menikah dengan Liying.

gif;base64,R0lGODlhAQABAAAAACH5BAEKAAEALAAAAAABAAEAAAICTAEAOw== - Feng Shaofeng Terlihat Lelah Setelah Bercerai?
gif;base64,R0lGODlhAQABAAAAACH5BAEKAAEALAAAAAABAAEAAAICTAEAOw== - Feng Shaofeng Terlihat Lelah Setelah Bercerai?

Setelah melihat foto-foto pemain film itu dengan lingkaran hitam dan kantong mata yang terlihat terperinci, beberapa netizen berkomentar  jikalau Shaofeng tampak10 tahun lebih renta. Banyak netizen yang merasa jikalau dia berada dalam keadaan yang lebih jelek dan mengalami dampak perceraian lebih banyak dibandingkan Liying. Zhao Liying terlihat memancarkan aura muda dalam foto-foto terbarunya.

Sumber: jaynestars.com


Bagikan:
Baca Juga:   Hyun Bin dan Son Ye Jin Akan Segera Menikah?
close