counter create hit

Film Godzilla vs Kong Kemungkinan Tertunda Hingga Akhir 2020

Bagikan:

Film ajang crossover MonsterVerse, Godzilla vs Kong kemungkinan akan mundur. Yang semula dijadwalkan akan tayang pada 22 Mei 2020 namun dipindahkan sampai 13 Maret 2020, kemungkinan untuk menyingkir dari dengan diputarnya film Fast and Furious 9.

Godzilla vs Kong yakni sekuel dari Godzilla: King of the Monster dan Kong: Skull Island, tidak banyak yang terungkap ihwal dongeng film itu. Penggemar telah mengantisipasi crossover antara monster ini, tetapi mungkin menunggu sedikit lebih usang.

Petinggi Warner Bros, Toby Emmerich gres-gres ini juga mengomentari Godzilla vs Kong. Menurut Emmerich, film akan memberikan penggemar mirip apa yang mereka cari dengan film Godzilla: King of the Monster. “Sepertinya ada potensi elok Godzilla vs Kong tidak akan dirilis hingga final 2020.”

godzilla vs kong 2020 starts principle photography this month 51 - Film Godzilla vs Kong Kemungkinan Tertunda Hingga Akhir 2020
https://www.scified.com

Meskipun penundaan belum dikonfirmasi untuk Godzilla vs Kong, penggemar film ini mesti bersiap untuk kemungkinan itu akan terjadi. Setelah mundur hingga Maret, film ini mulanya kemungkinan tidak akan ditangguhkan , namun dengan hadirnya Godzilla: King of the Monster dan pencapaian Box Office yang cukup mengecewakan. Ini adalah film MonsterVerse dengan nilai paling rendah di Rotten Tomatoes dan memiliki pembukaan Box Office terburuk.

Menariknya kesenjangan antara jawaban kritik dan penggemar sepertinya besar untuk Godzilla: King of The Monsters. Mayoritas penggemar menikmati film ini, meskipun itu hal yang bagus, Warner Bros ingin melihat balasan kritik yang bagus untuk Godzilla vs Kong yang mungkin bisa menciptakan tiket terjual lebih banyak.

Film monster perlu memfokuskan jumlah yang baik pada tontonan, tapi masih mesti mempunyai skenario yang elok dan pertandingan monster yang membuat puas. Untuk penggemar film MonsterVerse kita tunggu saja konfirmasi ihwal penundaan Godzilla vs Kong nanti.


Bagikan:
Baca Juga:   Review Captain America: The First Avenger, Asal Mula Superhero MCU
close