counter create hit

Film Greg Hsu dan Zhang Rou Nan, My Love Duduki Posisi 1 Box Office China

Bagikan:

Film drama percintaan My Love menduduki posisi pertama tangga box office China pada Sabtu (1/5), dengan penghasilan kotor mendekati 154 juta yuan pada hari kedua penayangan.

Penghasilan film itu menyumbang sepertiga pemasaran box office harian di China yang mencapai total 453,5 juta yuan pada Sabtu. Hari itu merupakan hari pertama dari libur May Day yang berjalan selama lima hari. Data ini berasal dari the China Movie Data Information Network.

Posisi kedua diduduki oleh Cliff Walkers, perjuangan pertama sutradara film ternama Zhang Yimou untuk menciptakan film bergenre jasus. Film itu memperoleh penghasilan kotor senilai 93,3 juta yuan pada Sabtu. Sedangkan film thriller kriminal Home Sweet Home menduduki posisi ketiga dengan penghasilan 80,4 juta yuan.

Dibintangi oleh Greg Hsu dan Zhang Rou Nan, My Love merupakan film pembiasaan dari film Korea berjudul On Your Wedding Day. Film itu mengisahkan cerita cinta antara Zhou Xiao Gi (Greg Hsu), seorang siswa dan atlet renang dan You Yong Ci (Zhang Rou Nan), seorang siswi pindahan.

Semasa Sekolah Menengan Atas, Zhou Xiao Qi jatuh cinta pada persepsi pertama pada You Yong Ci. Anak lelaki itu memendam perasaannya. Tapi gadis itu pergi tanpa mengucapkan selamat tinggal.

Sumber: China Daily.


Bagikan:
Baca Juga:   Syuting Drama Night Wanderer Dimulai, Dibintangi Deng Lun dan Ni Ni
close