counter create hit

Film Joker Tayang Oktober, Akankah Menang Oscar ?

Bagikan:

Film Joker akan dirilis dua bulan lagi, film ini menjadi salah satu film yang paling dinanti. Film garapan dari sutradara Todd Philips ini menampilkan cerita tentang latar belakang bagaimana terciptanya karakter Joker. Seperti yang kita pahami Joker yaitu musuh dari Batman. Untuk peran Joker sendiri tim produksi menggandeng pemeran Joaquin Phoenix yang sudah dimengerti tentang kemampuannya berakting tidak disangsikan lagi.

Untuk teaser trailer pertama dari film Joker sudah dirilis pada bulan April kemudian dan sempat menjadi trending di Youtube selama beberapa hari. Sampai kini trailer tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 55 juta kali. Angka ini memberikan cukup bukti kalau banyak yang menantikan datangnya film Joker.

Berbicara ihwal huruf Joker, tidak mampu lepas dari seorang Heath Ledger. Aktingnya sangat fenomenal dikala bermain di film The Dark Night ditambah dengan penghargaan dari Oscars. Heath Ledger menghabiskan waktu untuk mengurung diri di sebuah kamar hotel selama berhari-hari untuk mendalami huruf Joker, sedangkan Joaquin Phoenix mungkin punya cara tersendiri. Joaquin Phoenix memulai pendalaman karakter dengan membuat cara tertawa Joker. Joker mempunyai ciri tertawa yang khas dan hanya Joker saja yang bisa melakukan itu.

Selain itu, Joaquin Phoenix diketahui dengan bintang film ya selektif dalam menentukan film. Dia juga sering menolak film dengan bayaran tinggi, kemudian apa yang membuat beliau kepincut mengambil peran Joker ? Ternyata aktor yang berusia 44 tahun ini menilai Joker yaitu film yang lebih dari sekedar superhero. Dilansir di media Collider, Phoenix menerangkan kelebihan utama dalam film Joker yakni performa segi dari aksara yang banyak menemui kesulitan hingga sampai hasilnya menjadi seorang Joker.

Mungkin satu yang mempesona dari film Joker ini yakni sang sutradara membentuk abjad Joker ini berbeda dengan film sebelumnya. Joker kali ini dibentuk dengan model yang berbeda, lebih detil sang sutradara mengungkapkan bila ia tidak menceritakan seorang Joker namun beliau menceritakan bagaimana seorang Joker mampu tercipta, ihwal laki-laki yang ada di balik topeng Joker.

Baca Juga:   Dilraba Dilmurat Ungkap Pandangannya Soal Cinta

Film Joker akan rilis pada 3 Oktober 2019 mendatang. Melihat pemeran Joker yang sudah tiga kali masuk nominasi Oscars, mungkin menjadi nilai perhiasan tersendiri film ini patut ditunggu. Nanti kalau sudah tayang filmnya jangan lupa nonton di bioskop terdekat. Sebelumnya ikuti media sosial Instagram Layar Hijau dan subscribe channel Youtube Layar Hijau juga.


Bagikan:
close