counter create hit

Film Komedi Ini Pecahkan Rekor di Netflix

Bagikan:

Layanan video streaming Netflix umumnya merahasiakan data jumlah penonton serial TV dan film mereka. Baru belakangan ini, mereka bersikap lebih terbuka dan mulai membagikan data ini. Itupun hanya untuk beberapa serial atau film yang dianggap memecahkan rekor internal.

Sebelumnya mereka pernah memberitahukan jumlah penonton untuk film seperti Triple Frontier dan Bird Box. Kedua film ini memecahkan rekor jumlah penonton di Netflix. Saat dirilis Triple Frontier ditonton sekitar 52 juta akun. Sedangkan Bird Box ditonton oleh 45 juta akun, tulis Ubergizmo, Rabu (19/6).

Sekarang ada sebuah film baru yang memecahkan rekor jumlah tonton Netflix. Film itu yakni film komedi yang dibintangi Adam Sandler dan Jennifer Aniston, Murder Mystery.

Netflix mengungkap bila selama tiga hari tayang, film itu ditonton 30.869.863 akun. Angka ini yakni angka pembukaan final pekan terbesar untuk suatu film yang tayang pada layanan mereka. Layanan itu kemudian merinci secara detil angka itu. Ada sekitar 13.374.914 akun dari Amerika Serikat dan Kanada yang menonton film itu. Sisanya sebanyak 17.494.949 akun berasal dari seluruh dunia.

Netflix pernah membeberkan cara mereka mengkalkulasikan data ini. Jumlah penonton yang dihitung adalah mereka yang menonton lebih dari 70 persen durasi film.


Bagikan:
Baca Juga:   Drama Ini Kalahkan Popularitas Douluo Continent
close