counter create hit

Final Fantasy VII Remake Juga Akan Dirilis di PlayStation 5

Bagikan:

Selama ajang E3 2019, Square Enix mengkonfirmasi kalau Final Fantasy VII Remake akan dirilis pada Maret 2020. Game itu dibilang akan tersedia secara eksklusif untuk Sony PlayStation 4 (PS 4). Hal ini membuat beberapa gamer penasaran jikalau game itu juga akan tersedia di PlayStation 5 kalau konsol itu dirilis.

Ada isu baik untuk gamer yang menantikan balasan pertanyaan ini. Rupanya game itu mendukung cross-gen. Dalam wawancara dengan Game Informer, Presiden dan CEO Square Enix, Yosuke Matsuda menunjukkan aba-aba bila game itu mampu dirilis untuk konsol game ketika ini dan generasi selanjutnya.

“Ini adalah topik terpanas dikala ini dan kami berpikir Anda mungkin bertanya pada kami. Saya percaya tim kami merancangnya agar game itu mendukung konsol generasi berikutnya dan generasi ketika ini. Saya percaya game itu dikembangkan sehingga mampu dimainkan pada dua konsol itu, jadi aku tidak kuatir akan hal itu dan saya percaya para penggemar juga mampu menikmati game itu pada keduanya, termasuk konsol generasi selanjutnya,” ujar Yosuke dilansir dari Ubergizmo, Senin (17/6).

Jawaban Yosuke tidaklah memiliki arti kalau game itu akan dirilis untuk konsol generasi berikutnya. Tapi bila ada kemungkinan akan hal itu. Jadi cuma waktu yang bisa menjawab hal ini.


Bagikan:
Baca Juga:   Stranger Things 4: Tonton Dulu Kilas Balik Season 1-3 Serial Netflix Ini
close