counter create hit

Foto Jason Momoa Liburan di Pantai Jadi Bahan Hujatan

Bagikan:

Jason Momoa gres-baru tertangkap kamera sedang berlibur bareng istrinya, Lisa Bonet di sebuah pantai. Sayangnya foto itu malah dijadikan materi untuk beberapa orang memaki pemain film Aquaman itu. 

  Mereka menghendaki para pemain drama tampaksama seperti ketika mereka tampil di layar. Beberapa orang berkomentar bila Jason tidak berbadan kekar mirip dikala ia memerankan Aquaman. Misalnya seseorang berkomentar,” Sepertinya dia tidak memiliki tubuh kekar yang dia miliki di Aquaman.”

Para penggemar lantas membela Jason. Sekalipun otot-otot di tubuh Jason alhasil menghilang, namun tubuhnya tetap tampaklebih baik dibandingkan sebagian besar pria, tulis Men’s Health, Selasa (9/7).

Kejadian ini sebetulnya menawarkan bila body-shaming ialah masalah yang umum dialami laki-laki dan wanita. Para selebritis acap kali menjadi sasaran body-shaming. Hal ini menjadikan standar keayuan yang tidak realistis dan tidak mampu dicapai dalam budaya mainstream. Tidaklah mengherankan bila ada banyak film blockbuster yang memperlihatkan sosok tokoh utama laki-laki dengan tubuh berotot. Dan tokoh utama wanita dengan badan yang seksi. 

https://twitter.com/dfretter_/status/1148289057484443648

Para pemain drama dipuji untuk transformasi menakjubkan yang mereka jalani untuk peran. Tapi penduduk lupa jikalau untuk menjaga bentuk fisik seperti itu, para pemeran ini perlu terus berolahraga dan menjalani diet yang ketat. Biasanya sesudah syuting final, mereka akan beristirahat dari sesi latihan fisik yang berat. 


Bagikan:
Baca Juga:   Inikah Kisah Nyata yang Diangkat The Conjuring 3?
close