counter create hit

Gaji Leonardo DiCaprio Untuk Once Upon a Time in Hollywood Mengejutkan

Bagikan:

Situs The Hollywood Reporter baru-baru ini menulis artikel fitur yang membicarakan gaji besar yang diperoleh beberapa bintang papan atas kelas A di Hollywood. Beberapa sumber memberi tahu situs tersebut bila Leonardo memperoleh bayaran yang mencengangkan sebesar $15 juta untuk perannya dalam film Once Upon a Time in Hollywood. Film itu sendiri digarap oleh Quentin Tarantino.

Angka itu dianggap selaku jumlah yang besar. Tapi rupanya Leonardo umumnya meminta bayaran $20 juta per film. Jadi gaji pria itu untuk film ini $5 juta di bawah permintaannya. Alasan Leonardo bersedia dibayar lebih hemat biaya adalah supaya film baru Quentin itu bisa dibuat .

Sebagai gantinya, Leonardo meminta bagian dari penghasilan film ini. Jika Once Upon a Time in Hollywood sukses menyanggupi ekspektasi, dia bisa menemukan $45 juta atau lebih dari film ini. Jika film itu melampaui ekspektasi, Leonardo bisa menjinjing pulang lebih banyak duit.

Baca juga:

Daftar Film yang tayang Agustus 2019

Kesepakatan unik ini mirip dengan kesepakatan Robert Downey Jr dan Marvel untuk film-film Avengers. Dia bersedia dibayar lebih sedikit, namun ingin mengembangkan laba dengan studio film itu. Jadi beliau memperoleh bab dari penghasilan box office film-film Avengers. Hal ini terbukti lebih menguntungkan bagi Robert.

Dalam pemberitaan itu, Leonardo rupanya bermain cerdik. Dia meminta agar persenan yang dia peroleh di beberapa daerah lebih besar dari wilayah-daerah lain. 

Artikel itu juga menyediakan penjelasan mendalam tentang karir Leonardo dalam industri pengerjaan film. Beberapa di antaranya, seorang sumber dari film memberi tahu bila beberapa anggota kru diminta tidak menatap Leonardo. Produser film, Shannon McIntosh mengungkap jika dalam film ada adegan menyanyi dan menari. Leo awalnya merasa ragu kalau dia bisa melakukannya. Tapi dalam seminggu, dia kembali ke lokasi syuting, tampaktidak merasa cemas dan melaksanakan adegan itu dengan berhasil. Padahal adegan ini di luar zona nyamannya. 

Once Upon a Time in Hollywood tayang perdana di bioskop Amerika pada Agustus 2019. Leonardo memerankan pemain film Rick Dalton yang telah menua. Brad Pitt memerankan pemain drama penggantinya, Cliff Booth. Film itu bersettingkan Hollywood pada 1969 dan diangkat dari dongeng faktual. Salah satu bagian dongeng ialah dongeng pembunuhan Sharon Tate di tangan pengikut Charlie Manson. Kisah faktual ini yaitu kisah yang mencengangkan Amerika Serikat dikala itu. Margot Robbie memerankan Sharon Tate, sedangkan Damon Herriman memerankan Charles Manson. Film itu juga menampilkan sederetan nama besar Hollywood mirip Timothy Olyphant, Bruce Dern, Al Pacino, Dakota Fanning, Emile Hirsch, dan Kurt Russell. Luke Perry tampil dalam film itu untuk peran terakhirnya sebelum meninggal.

Baca Juga:   Interaksi Will Liu dan Karry Wang Jun Kai Jadi Trending


Bagikan:
close