counter create hit

Game Kedip Mata Baru di Instagram, Area 51 Escape

Bagikan:

Baru-gres ini Internet dihebohkan dengan berita jika kalangan pemburu alien mengadakan event atau acara di Facebook untuk menyerbu Area 51 di Nevada, Amerika Serikat (AS).

Event itu menarik minatlebih dari 400 ribu orang. Mereka menyatakan kesediaan untuk ikut menyerbu area yang sejak lama diyakini selaku tempat pemerintah AS menyimpan UFO dan alien yang sempat jatuh di negara itu pada beberapa tahun lalu.

Screenshot 2019 08 04 16 50 22 820 com.instagram.android 576x1024 - Game Kedip Mata Baru di Instagram, Area 51 Escape
Area 51 Escape

Ada beragam meme yang muncul akibat program yang digelar di Facebook itu. Rupanya pengembang aplikasi Dvonsganky berusaha memanfaatkan panasnya berita ini dengan merilis game Kedip Mata baru di Instagram. Jika kalian belum tahu, laki-laki asal Rusia itu sebelumnya merilis permainan  Flappy Bird selaku filter untuk Instagram Story. Cara memainkan gim itu adalah dengan mengedipkan mata ke arah kamera depan ketika kita menciptakan Story.

Sekarang dia merilis filter gres berjulukan Area 51 Escape yang ialah modifikasi dari Flappy Bird Ini. Dalam permainan kedip mata gres itu, si burung diganti menjadi alien yang berusaha lari dari serbuan insan.

Si alien itu mesti lari melompati insan dan papan penghalang serta kaktus. Tentu caranya melaksanakan gim ini ialah dengan mengedipkan mata. 
Makara bagaimana, apakah kalian telah menjajal filter gres ini?


Bagikan:
Baca Juga:   Top Gun Maverick: Karakter Tom Cruise Pakai Jaket dengan Bendera Taiwan, Bisa Buat China Marah 
close