counter create hit

Game Pokemon Baru, Pokemon Masters, Datang Ke Smartphone

Bagikan:

Game Pokemon baru sedang dalam perjalanan, selaku dari program pertemuan pers Pokemon 2019 yang luas, Pokemon Masters telah diumumkan. Ini ialah gim seluler gres yang dikembangkan oleh DeNa ( yang sebelumnya memproduksi Mario Kart Tour, Super Mario Run dan gim seluler Nintendo lainnya ) bekerja sama dengan Nintendo dan The Pokemon Company. Gim ini akan diluncurkan untuk perangkat Android dan iOS.

Pokemon Masters memungkinkan Anda untuk bertarung bersama pelatih Pokemon favorit Anda. Gagasan untuk Pokemon Masters datang dari Game Freak, Ken Sugimori, yang berfikir akan menggembirakan bagi gim Pokemon untuk memperlihatkan semua instruktur Pokemon dari periode kemudian dan kini dari seri gim.

1 - Game Pokemon Baru, Pokemon Masters, Datang Ke Smartphone
https://s.yimg.com

“Pokemon Masters memungkinkan pemain memainkan jenis gres Pokemon yang sedang berjuang dikala ini dan memperlihatkan banyak instruktur Pokemon yang terkenal dari sejarah panjang permainan Pokemon,” demikian suara satu baris kalimat dari pengumuman resmi gim tersebut. Rincian lebih lanjut wacana Pokemon Masters akan datang pada bulan Juni ini. Kaprikornus untuk kalian pecinta gim Pokemon wajib menanti kedatangan gim tersebut.


Bagikan:
Baca Juga:   Syuting Drama Baru Fair Xing Fei, Miss Crow With Mr Lizard Dimulai
close