counter create hit

Game Visual Novel Singkat Android yang Bisa Anda Nikmati

Bagikan:

KichanHelpGame Visual Novel Singkat Android yang Bisa Anda Nikmati – Saat ini game visual novel sedang meramaikan dunia game. Bagi yang belum tahu, game novel visual yaitu game yang menceritakan sebuah kisah. Alur cerita tergantung pada opsi yang kita buat dikala bermain game. Biasanya, tergantung dari opsi kita sebelumnya, akan ada beberapa ending yang berlainan, mirip happy, sad atau bahkan hidden ending.

Game Visual Novel Singkat Android yang Bisa Anda Nikmati

Kebanyakan game visual novel memiliki waktu bermain yang usang, bahkan beberapa hari. Kali ini game visual novel yang akan kami rekomendasikan ialah game visual novel pendek yang cuma membutuhkan waktu berjam-jam saja untuk menyelesaikannya.

1. A Tavern For Tea

Game ini memadukan novel visual dan unsur simulasi untuk membuat teh menjadi unik dan imut. Bercerita tentang orang – orang yang pergi ke kedai teh cuma untuk melewatkan problem yang mereka hadapi.

Dengan jalan kisah yang kalem dan simulasi membuat teh, kau tidak akan jenuh dengan game ini!

2. A Hero and A Garden

Seperti developer game sebelumnya, game ini juga menambahkan bagian visual novel dan simulasi taman. Cerita dalam game ini sungguh unik sebab menceritakan ihwal seorang pendekar yang ingin menyelamatkan sang putri, namun usahanya gagal.

Akhirnya, beliau menentukan untuk berkebun. Game ini sangat sesuai untuk mengisi waktu luang anda.

3. Magical Witch Bell

Masih dari pengembang game yang sama dengan kedua game di atas, game ini mampu dikatakan lebih sederhana alasannya tidak ada bagian simulasi. Bercerita wacana dunia manusia dan penyihir bernama Bell, rasanya seperti menonton film Harry Potter.

Jika Anda mencari game yang bisa Anda mainkan tanpa mengkhawatirkan apa pun, maka game ini cocok untuk Anda.

Baca Juga:   Build Item Catherine, Tips dan Kegunaanya

4. Normal Me and Abnormal Friends

Game ini berasal dari developer game yang berlawanan, bercerita wacana persahabatan, dan menggunakan kehidupan sekolah selaku latarnya. Alur dongeng dan opsi game lebih rumit dari game di atas.

Namun, dongeng dalam game ini niscaya bisa menggerakkan hati Anda. Buruan yang kangen sekolah, mainkan game ini!

5. Lilac and Her Light

Game ini secara unik menggabungkan novel visual dan gim petualangan (seperti gim Pokemon usang di Nintendo). Meski tampaksedikit klise dan menjemukan, nyatanya game ini mempunyai cerita yang sungguh mengharukan yang bisa membuat kalian berpikir tentang makna cerita selama beberapa hari, lho!

Baca juga : Manfaat Detoks Digital, Ampuh untuk Atasi Kecanduan Gadget

 

 


Bagikan:
close