counter create hit

Han So Hee dan Park Hyung Sik Mempertanyakan Persahabatan Seumur Hidup di Soundtrack #1

Bagikan:

Trailer dan poster gres untuk drama Disney+ mendatang Soundtrack #1 telah dirilis!

Soundtrack #1 digambarkan sebagai “drama musik” tentang seorang laki-laki dan seorang wanita yang sudah berteman baik selama 20 tahun namun tanpa perasaan bahwasanya satu sama lain dikala mereka harus tinggal di rumah yang sama selama dua minggu. Drama ini disutradarai oleh Kim Hee Won (Vincenzo) dan dibintangi oleh Park Hyung Sik selaku Han Sun Woo, seorang fotografer yang sedang naik daun yang tidak banyak bicara tetapi memiliki kepribadian yang hangat dan penuh perhatian, dan Han So Hee sebagai Lee Eun Soo, seorang penulis lirik yang menyenangkan dan jujur ​​yang tidak takut mengungkapkan pikirannya.

Poster baru memperlihatkan foto-foto Han Sun Woo dan Lee Eun Soo keduanya terpisah dan bareng . Dalam foto-foto di mana mereka bersama, mereka menikmati momen-momen kecil umumdalam hidup selaku sahabat lama. Keduanya berbaring bersebelahan di lantai dan memandang langit-langit dengan damai di satu foto, sementara di foto lain, mereka mengambil selfie konyol yang lucu dan berlangsung di jalan bareng . Melalui bagian tengah foto atas, kata-kata, “Sejak kapan cinta ini?” ditulis.

soundtrack 1 724x1024 - Han So Hee dan Park Hyung Sik Mempertanyakan Persahabatan Seumur Hidup di Soundtrack #1

Trailer baru menangkap chemistry antara Han Sun Woo dan Lee Eun Soo. Tindakan mereka menyinari persahabatan dan keterikatan selama 20 tahun, namun perasaan batin mereka yang bahu-membahu tetap ada saat mereka berinteraksi satu sama lain. Di awal trailer, Han Sun Woo membunyikan bel pintu rumah Lee Eun Soo. Lee Eun Soo dengan letih bertanya, “Siapa itu?” sebelum membuka pintu dan melindungi matanya dari sinar matahari. Han Sun Woo mengajukan pertanyaan dengan kesal, “Mengapa kamu telat membuka pintu?” Lee Eun Soo terlihat resah dan berbisik, “Apa ini?”

Ketika Han Sun Woo melihat melalui jendela ketika Lee Eun Soo bekerja, beliau menatapnya dengan penuh kasih sambil memegang kamera. Lee Eun Soo juga meraih tangan Han Sun Woo, menjadikannya mendongak terkejut . Pada staf musik, kata-kata, “Apakah kita sobat atau kekasih?” diposisikan seperti not musik di layar. Han Sun Woo berlangsung di jalan di malam hari dan kebetulan berjumpa Lee Eun Soo sedang makan di restoran dengan pria lain. Dia berhenti dan menatapnya lewat jendela dengan kontemplatif.

Baca Juga:   PUBG Mobile Peroleh Peta Erangel 2.0 dan Pembaruan Lainnya

BACA JUGA: 3 Momen Terbaik Antara Rain dan Kim Bum di Ghost Doctor

Lee Eun Soo dengan coba-coba menarik hati Han Sun Woo sebelum kata-kata, “drama musik romantis,” timbul di layar. Lee Eun Soo duduk dengan benar-benar di ruangan gelap dengan lutut menempel di dadanya dikala dia menceritakan, “Kita harus berteman selama sisa hidup kita bila kita ingin hidup mirip ini tanpa putus sampai mati.” Terakhir, bidikan terakhir memperlihatkan Han Sun Woo dan Lee Eun Soo menyaksikan ke bawah ke arah sepeda dikala angin mengacak-acak rambut mereka dan pita di sepeda. Sementara kedua sahabat ini terang dekat, beberapa perasaan yang belum terselesaikan bangkit di antara abad depan mereka.

Sumber: Soompi


Bagikan:
close