counter create hit

Harga Wuling Victory 2022 : Spesifikasi & Review Terbaru

Bagikan:

Harga Wuling Victory – Nama besar Wuling di Indonesia pasti sudah tidak ajaib ditelinga para penggemar otomotif. Perusahaan asal Tiongkok ini telah berhasil membius para penikmat otomotif di tanah air khususnya mobil dengan sederet produk yang mereka miliki. Bahkan sampai dengan ketika ini Wuling sudah berhasil menjual beberapa produk terbaik mereka.

Meski sudah ada beberapa produk terbaik mereka di tanah air, sepertinya minat mereka untuk terus menggempur pasar otomotif Indonesia tidak lesu. Pasalnya gres-baru ini dikabarkan Wuling bakal kembali merlis produk terbaru mereka yang menyasar pasar mobil MPV. Mobil baru tersebut akan mengusung nama Wiling Victory.

Hadir selaku pesaing berat Toyota Innova yang hingga dengan dikala ini masih menjadi salah satu kendaraan beroda empat terlaris di tanah air. Lewat produk terbarunya ini Wuling sungguh-sungguh menunjukkan sentuhan angin segar pada para pecinta mobil MPV ditanah air. Pasalnya melalui mobil terbarunya ini Wuling mengedepankan sebuah penampilan yang lebih modern.

Dilain sisi, dari gambar pertama yang belum lama ini beredar di Internet. Dapat dilihat bahwa Wuling Victory ini tidak sekedar menunjukkan penampilan modern, melainkan juga memiliki paras yang begitu menarik untuk kelas mobil MPV sekarang ini. Meski begitu, harga kendaraan beroda empat Wuling Victory ini akan tetap terjangkau setara dengan harga mobil MPV yang yang lain.

Spesifikasi dan Harga Wuling Victory

Spesifikasi dan Harga Wuling Victory - Harga Wuling Victory 2022 : Spesifikasi & Review Terbaru

Melihat penampakan kendaraan beroda empat Wuling Victory yang ada, tampaknya mobil ini akan hadir dalam beberapa pilhan warna menarik yang akan dapat kalian pilih nantinya. Lalu seperti apa spesifikasi dari Wuling Victory dan berapa kiranya harga Wuling Victory ini ? pribadi saja simak selengkapnya di postingan modern otoflik.com berikut ini.

Spesifikasi Wuling Victory

Mesin
Tipe Empat Silinder, 1.5L Turbocharged
Kapasitas
Daya Maksimum 145 dk / 174 dk
Torsi Maksimum
Ratio
Diamter x Langkah
Tranmisi
Sistem Bahan Bakar
Bahan Bakar
Kapasitas Tangki Bahan Bakar
Power Steering
Rangka Bodi
Ukuran (P X L X T) 4.875 mm x 1.888 mm x 1.700 mm
Jarak Ketanah Depan/Belakang
Jarak Sumbu Roda 2.800 mm
Berat
Rangka dan Kaki
Suspensi Depan
Suspensi Belakang
Rem Depan
Rem Belakang
Ukuran Ban
Baca Juga:   Harga Honda Revo X 2022, Review dan Spesifikasi

Review Wuling Victory

Review Wuling Victory - Harga Wuling Victory 2022 : Spesifikasi & Review Terbaru

Belum banyak detail spesifikasi yang dapat kami sampaikan atau masukan kedalam tabel spesifikasi Wuling Victory diatas. Hal tersebut alasannya memang Wuling belum secara lengkap memperlihatkan atau menunjukkan rincian spesifikasi untuk mobil terbarunya ini.

Namun dari detail infomrasi yang beredar di Internet, dikenali bila kendaraan beroda empat ini akan hadir dalam beberapa opsi mesin yang mampu kalian pilh ialah empat silinder dengan kapasitas 1.5L Turbocharged dengan otuput power 145 tenaga kuda dan empat silinder berkapasitas 1.5L Turbocharged dengan output power 174 tenaga kuda.

Melihat spesifikasi tersebut pastinya kendaraan beroda empat ini benar-benar akan menjadi penantang bagi Toyota Innova yang sudah begitu familiar di penduduk Indonesia. Bahkan mirip kami sampaikan diatas, hadirnya Wuling Victory ini benar-benar akan menjadi angin segar bagi pecinta mobim MPV.

Pasalnya dengan bandrol harga Wuling Victory yang kami prediksi tidak akan jauh berlawanan dengan harga kendaraan beroda empat MPV pada umumnya. Wuling memperlihatkan suatu desain yang lebih mewah dan modern serta memperlihatkan dimensi yang lebih besar dibanding rival terberatnya adalah Toyota Innova.

Desain Wuling Victory - Harga Wuling Victory 2022 : Spesifikasi & Review Terbaru

Yang dimana dimengerti dari beberapa bocoran spesifikasi yang ada di Internet, Wuling membuat mobil terbarunya ini dengan dimensi sepanjang 4.875 mm dengan lebar 1.888 mm serta tinggi 1.700 mm, serta memiliki wheelbase sekitar 2.800 mm. Selain itu Wuling juga menempatkan ring berskala 28 inci pada bab kaki-kakinya.

Untuk menambah kesan berkelas dan terbaru pada kendaraan beroda empat terbarunya ini. Wuling juga akan mengadopsi suatu logo baru Wuling dengan kiler silver yang diselaraskan dengan desain grille berskala besar dengan bentuk heksagonal. Yang menariknya lagi, Wuling juga menyertakan empat bilah list chrome pada bagian grille yang dipasang secara horisntal.

Hal tersebut sungguh-sungguh memperbesar kesan elegan dari tampilan luarnya. Bahkan tidak tanggung-tanggung pada kluster lampu depan juga di buat dengan rancangan yang lebih terbaru serta lebih menawan dengan mengadopsi lampu DRL serta menempatkan empat lampu LED disetiap sisinya dengan bentuk kotak.

Baca Juga:   Lampu Mobil Baret Halus dan Kuning Bisakah Dibersihkan?

Kesan glamor dari kendaraan beroda empat baru Wuling Victory ini juga akan terlihat pada bagian belakang akan dibuat lebih konservatif dengan mengusung rancangan MPV tradisional. Dengan betitu hadirnya kendaraan beroda empat Wuling Victory di pasar Indonesia nantinya tentu akan menjadi opsi terbaik bagi kalian yang sedang mencari mobil MPV.

Harga Mobil Wuling Victory

Harga Mobil Wuling Victory Terbaru - Harga Wuling Victory 2022 : Spesifikasi & Review Terbaru

Sampai dengan artikel mengenai spesifikasi dan harga Wuling Victory ini kami terbitkan, belum ada berita perihal berapa kiranya harga yang mau di tawarkan Wuling untuk kendaraan beroda empat terbarunya. Karena dari beberapa gosip yang ada, All New Wuling Victory ini baru akan di publikasikan pada kuartal ketiga tahun 2020.

Disamping itu Wuling juga akan menunjukkan rincian mobil terbarunya ini untuk pertama kalinya di ajang Chengdu Motor Show 2020 yang akan berjalan pada 24 Juli dan 2 Agustus 2020 mendatang di China. Meski akan diperkenalkan di China, namun Wuling berjanji akan memasarkan produk terbarunya ini secara bertahap untuk pasar global nantinya.

Apabila mobil ini akan hadir di Indonesia dalam waktu erat, pastinya mobil Wuling Victory betul-betul isa menjadi rival terberat bagi Toyota Innova sebab selain dari sektor rancangan dan juga mesin harga kendaraan beroda empat Wuling terbaru ini juga tentu saja tidak akan jauh berlainan.


Bagikan:
close