counter create hit

Hobbs and Shaw: Dwayne Johnson Bahas Cameo Epik dan Adegan Post Credit

Bagikan:

Film Fast & Furios Presents: Hobbs and Shaw tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini, Rabu, 31 Juli 2019.

Dari pantauan Layar Hijau, pada Rabu malam, film ini mulai menjadi trending topik di Twitter. Beberapa penggemar yang menonton film mulai mengungkapkan reaksi dan ulasan mereka.
Salah satu penonton memuji film itu dan men-tweet terhadap Dwayne.

Sang pemilik akun ini membicarakan sedikit tentang cameo yang epik dalam film. Dwayne menjawab tentang cameo itu, “Cameo yang epik ini ialah sedikit citra ihwal tim yang hendak saya bentuk di kurun mendatang.” 

Apakah hal ini berarti si bintang yang menjadi cameo itu akan bergabung dalam sekuel film ini? 

Seorang pengguna lain bertanya jikalau ada adegan post credit yang perlu dinantikan. Dwayne menjawab, “yessir adegan post credit akan menunjukkan citra ihwal tim di masa mendatang.”
Lagi-lagi referensi tentang tim baru yang hendak dibuat Hobbs untuk film sekuelnya. 

Film spin-off Fast & Furios Ini mengisahkan wacana Luke Hobbs (Dwayne Johnson) dan Deckard Shaw (Jason Statham) yang harus bekerja sama untuk mencari adik Shaw, Hattie Shaw ( Vanessa Kirby). Menurut info yang beredar, Hattie yakni distributor M16 yang membelot dan mencuri sebuah virus berbahaya yang bisa mengancam dunia. 

Ternyata info yang beredar itu adalah informasi imitasi. Hattie memimpin tim sergap M16 untuk merebut virus berbahaya dari organisasi kriminal yang dipimpin oleh Brixton (Idris Elba). Tapi misi itu bocor dan digagalkan oleh Brixton. Hanya Hattie satu-satunya biro yang selamat dan berhasil melarikan diri. Brixton rupanya adalah sosok yang berkuasa termasuk terhadap media. Jadi beliau berbagi info bohong tersebut.

Hobbs, Shaw dan Hattie harus melakukan pekerjaan sama mengalahkan Brixton.

Baca Juga:   Adakah Adegan Post Credit Dalam Doctor Sleep?


Bagikan:
close