counter create hit

Informasi Paket Internet Kuota Malam Smartfren Dari Jam Berapa

Bagikan:

Info Paket Internet Kuota Malam Smartfren Dari Jam Berapa – Demi meminimalkan harga jual paket internet, beberapa operator seluler Indonesia mendatangkan kuota internet malam. Ya, lazimnya harga dari kuota malam ini jauh lebih murah dibandingkan kuota reguler sebab waktu penggunaannya pun terbatas. Paket ini sangat sesuai bagi konsumen yang sering beraktivitas di malam hari atau “begadang” untuk streaming video, download, dan lain sebagainya.

Salah satu provider kenamaan asal Indonesia yaitu Smartfren pun tidak mau ketinggalan dalam menghadirkan paket data internet malam terhadap penggunanya. Seperti yang dimengerti, Smartfren menunjukkan kuota dalam jumlah besar meraih puluhan GB dengan harga ramah biaya untuk memanjakan konsumen melakukan kegiatan di internet dikala tengah malam.

Lalu, kuota malam Smarfren dari jam berapa ke berapa? Anda yang telah membeli atau kepincut membelinya pasti dibuat bertanya-tanya perihal jam paket malam Smartfren ini. Pada pembahasan di bawah akan diterangkan secara lengkap ihwal isu kuota internet malam Smartfren.

Kuota Malam Smartfren Dari Jam Berapa?

Kuota internet malam Smartfren yakni paket internet khusus yang cuma bisa dinikmati saat malam hari saja. Jika Anda mencoba menggunakannya di siang hari maka tidak akan mampu, justru akan memotong kuota utama Anda. Di satu segi hadirnya kuota malam mampu menjadi keuntungan, di segi lain mampu menjadi boomerang.

Keuntungannya sudah niscaya harganya sangat murah, kerugiannya terbatas waktu dan penggunaannya hanya di waktu malam saja. Kembali lagi, jikalau Anda tenteram memakainya maka silahkan beli, tetapi jika dirasa tak akan terpakai semestinya tidak usah dibeli.

Mengenai jam paket malam Smartfren, sesungguhnya dari jam berapa ke jam berapa? Untuk jam paket internet malam Smartfren ini dimulai dari pukul 01.00-04.59, jadi kurang lebih 4 jam. Sepertinya sungguh terbatas sekali waktunya dan terlalu larut malam. Sesuai namanya, Smartfren menyebut sebagai kuota midnight atau kuota tengah malam. Jadi, waktu penggunannya sudah pasti di tengah malam saja.

Baca Juga:   Cara Menggabungkan Partisi Hardisk Tanpa Menghapus Data

Cara Menggunakan Kuota Malam Smartfren

Setelah mengetahui jam pakai kuota malam Smarfren, seharusnya Anda mengetahui juga cara menggunakannya. Untuk cara menggunakan kuota internet malam Smartfren tidak ada tahapan khusus. Anda mampu mulai memakainya di waktu yang sudah disebutkan di atas. Namun, ada satu hal kecil namun terpenting yang mesti diketahui.

Sebelum Anda memakai kuota malam, seharusnya matikan dulu data di ponsel Anda. Setelah itu gres mampu dinyalakan kembali. Hal ini bertujuan supaya kuota reguler tidak tersedot sesudah Anda menggunakannya sehari penuh sarat . Sebab di beberapa kasus, kuota reguler pelanggan yang malah tersedot ketika tengah malam bukan kuota malam.

Harga Paket Internet Kuota Malam Smartfren

Setelah beberapa kali menyinggung soal harga, berapa harga kuota internet malam Smartfren bantu-membantu? Perlu diketahui, ada aneka macam varian dari kuota malam yang dihadirkan oleh Smartfren, mulai dari harga paling rendah hingga tertinggi. Ternyata, tidak hanya kuota malam saja melainkan juga didalamnya tergolong kuota reguler dan kuota chat. Makara, bagi Anda yang tidak terlalu sering membuka internet di malam hari tetap bisa menikmati kuota internet di siang hari.

Di bawah ini ialah daftar harga paket internet smartfren kuota malam :

Nama Paket Harga Rincian Kuota Masa Berlaku
Internet 2.5GB Rp5.000 1.5GB kuota malam, 500MB kuota reguler, 500MB chat 3 hari
Internet 4GB Rp10.000 1.75GB kuota malam, 1.25GB kuota reguler, 1GB chat 7 hari
Internet 6GB Rp20.000 3GB kuota malam, 2GB kuota reguler, 1GB chat 30 hari
Internet 10GB Rp30.000 4GB kuota malam, 4GB kuota reguler, 2GB chat 30 hari
Internet 30GB Rp60.000 20GB kuota malam, 10GB kuota reguler 30 hari
Internet 60GB Rp100.000 40GB kuota malam, 20GB kuota reguler 30 hari
Internet 90GB

 

Rp150.000 60GB kuota malam, 30GB kuota reguler 30 hari
Internet 120GB Rp200.000 80GB kuota malam, 40GB kuota reguler 30 hari
Internet 100GB Rp300.000 45GB kuota malam, 45GB kuota reguler, 10GB bonus kuota 90 hari
Internet 200GB Rp500.000 90GB kuota malam, 90GB kuota reguler, 20GB chat 180 hari
Internet 420GB Rp1.000.000 200GB kuota malam, 200GB kuota reguler, 20GB chat 360 hari
Baca Juga:   Cara Membuka Kendaraan Beroda Empat Yg Terkunci Otomatis

Bagaimana telah sangat lengkap bukan? Dari mulai harga paling rendah Rp5.000 hingga RP1.000.000 yang menyediakan kuota internet sungguh besar yaitu mencapai 420GB dengan kurun berlaku satu tahun. Paket-paket di atas mampu Anda aktifkan lewat aplikasi MySmartfren, disana tersedia bermacam-macam kuota malam yang mampu dibeli.

Satu lagi, untuk mampu menikmati paket internet Smartfren tentukan daerah kawasan tinggal dan ponsel Anda telah mendukung jaringan 4G LTE. Sebab jaringan ini jarang digunakan oleh provider-provider lain, jadi tidak ada salahnya untuk menganalisa ketersediaan jaringan di perangkat dan tempat tinggal Anda.

Cukup sekian pembahasan wacana info kuota internet malam Smartfren dari jam berapa, semoga bermanfaat dan mampu dipahami dengan baik. Akhir kata, terima kasih.


Bagikan:
close