counter create hit

Ini Daftar Pokemon Paling Populer Berdasarkan Survei

Bagikan:

Seri Pokemon dimulai cuma dengan 151 monster. Tapi sekarang ini ada 800 spesies Pokemon. Dan jumlah ini akan terus bertambah dengan dirilisnya Pokemon Sword and Shield untuk  Nintendo Switch selesai tahun ini. Karena jumlah monster Pokemon yang bertambah, muncul pepatah, “setiap Pokemon yaitu favorit seseorang.” Itulah rupanya yang ingin diketahui oleh seorang pengguna Reddit. Apa Pokemon favorit siapa pun?

Pengguna Reddit bernama Mamamia1001 itu mengadakan voting untuk Pokemon favorit orang. Tujuannya untuk menunjukan apakah pepatah itu benar. Ada lebih dari 52 ribu orang ikut serta dalam survei itu. Dari semua respon, ada empat Pokemon yang tidak menemukan vote: Silcoon, Gothita, Eelektrik, dan Yungoos. Dilihat dari jumlah responden, maka hal ini bahwasanya mengungkapkan sesuatu. 

Survei itu  juga menawarkan kita citra Pokemon apa saja yang paling terkenal. Paling tidak di antara mereka yang mengikuti survei ini. Tidaklah mengherankan kalau Pokemon generasi pertama mendominasi 10 besar. 

Berikut ini 10 Pokemon favorit pengguna Reddit:

  1. Charizard — 1,107 votes
  2. Gengar — 1,056 votes
  3. Arcanine — 923 votes
  4. Bulbasaur — 710 votes
  5. Blaziken — 613 votes
  6. Umbreon — 607 votes
  7. Lucario — 604 votes
  8. Gardevoir — 585 votes
  9. Eevee — 581 votes
  10. Dragonite — 551 votes

Pepatah yang muncul di atas itu kerap dipakai gres-baru ini, tulis Gamespot, Selasa (25/6). Terlebih sesudah timbul informasi jika Sword and Shield tidak akan menambahkan semua Pokemon.

Pada E3 2019, produser seri ini Junichi Masuda membenarkan kalau para pemain tidak bisa mentransfer semua monster usang mereka dari Pokemon Home ke game Switch. Hanya monster yang tersedia di the Galar Pokedex yang bisa ditransfer. Keputusan ini menyebabkan protes dari para penggemar. Ada kemungkinan jikalau game-game baru juga tidak akan menyertakan semua Pokemon.

Pokemon Sword and Shield dirilis di Nintendo Switch pada 15 November. Sedangkan layanan Pokemon Home akan tersedia untuk Switch dan ponsel pintar pada permulaan 2020. 


Bagikan:
Baca Juga:   10 Game Offline Android Terbaik 2021, Ringan Dan Gratis !
close