counter create hit

Ini Easter Egg dalam Film Hobbs and Shaw

Bagikan:

Mereka tampil dalam dua film franchise Fast & Furious, namun Luke Hobbs (Dwayne Johnson) dan Deckard Shaw (Jason Statham) mempunyai  persoalan yang lebih besar untuk dihadapi.

Idris Elba memerankan Brixton, Superman kulit hitam dan teroris internasional dalam film spin-off baru, Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw. Sosok ini sendiri menjadi ancaman bagi keberlangsungan umat insan.

Tentu saja, perseteruan antara Hobbs & Shaw ini perlu sentuhan seorang wanita. Dia yaitu adik Shaw, Hattie Shaw (Vanessa Kirby). 

Tapi dalam salah satu adegan yang melibatkan ketiganya adalah suatu easter egg yang mengacu pada film lain yang pernah dibintangi Jason Statham. Film itu yakni remake dari The Italian Job yang tayang pada 2003. 

Penjelasan easter egg di bawah ini mengandung spoiler. 

Dalam adegan itu, Hattie dan Shaw dan Hobbs berada dalam salah satu garasi Deckard dan berlangsung melalui koleksi mobilnya.

Hobbs lalu berkomentar pada salah satu mobil Shaw: Mini Cooper yang ibarat mobil ikonik yang ada dalam The Italian Job. Hobbs mengejek jikalau ukuran kendaraan beroda empat itu cocok untuk Shaw. Tapi sang pembunuh berdarah Inggris itu menjelaskan jika beliau mengendarai kendaraan beroda empat itu di Italia.

Sutradara David Leitch bahkan membicarakan hal ini dengan Cheatsheet. 

“Saya selalu berharap jika adegan ini akan menyita perhatian dan kita bisa membicarakannya dalam lembaga-forum online,” ungkap David.

“Jujur saja, aku akan membuatnya terbuka kepada penafsiran masing-masing orang tentang mitos apa yang ingin mereka taruh di sana. Untuk kami, hal ini yakni semacam akreditasi bila Jason pernah tampil dalam banyak film perihal kendaraan beroda empat,” tambahnya.


Bagikan:
Baca Juga:   John Cena Resmi Menjadi Bagian Fast and Furious 9
close