counter create hit

Ini Foto Pertama John Cena Bersama Para Pemeran Fast & Furious 9

Bagikan:

Saatnya para penggemar bersiap-siap, karena dalam tiga demam isu panas berikutnya, kita akan menonton beberapa film Fast & Furious. Saat ini, franchise itu  menayangkan spin-off pertama mereka, Hobbs & Shaw. Sekarang para pemain drama utama film Fast & Furious 9 sibuk syuting untuk menyelesaikan film yang dijadwalkan tayang pada 2020 itu. Setelah itu, mereka akan menggarap film Fast & Furious 10 yang tayang pada 2021. 

Fast & Furious 9 mulai syuting di London, Inggris sementara waktu lalu. Sekarang para pemain utama film itu berfoto bersama untuk merayakan ulang tahun Michelle Rodriguez. 

https://www.instagram.com/p/Bz0siASpMiO/?utm_source=ig_embed

Dalam foto itu terlihat Tyrese Gibson, Jordana Brewster, dan Nathalie Emmanuel. Juga John Cena, Vin Diesel, Michelle Rodriguez serta sang sutradara Justin Lin. Sisanya ialah pemain baru Anna Sawai dan Ludacris.

Sejak tayang pada 2001, daftar pemain dalam franchise film itu terus meningkat. Awalnya hanya ada empat pemain utama di dalamnya, yaitu Vin Diesel, Jordana Brewster, Michelle Rodriguez dan mendiang Paul Walker.

Dalam setiap film gres, senantiasa ada wajah gres yang bergabung di dalamnya. Film kesembilan ini menjadi ajang reuni untuk beberapa pemain usang, termasuk sang sutradara Justin Lin. Justin sebelumnya menyutradarai empat film dalam franchise ini: Tokyo Drift, Fast & Furious, Fast Five dan Fast & Furious 6. Dia lalu keluar untuk menyutradarai Star Trek Beyond.

Charlize Theron dan Helen Mirren juga kembali dalam film kesembilan ini. Selain para pemain usang, Fast & Furious 9 juga memiliki sederetan bintang baru mirip Anna Sawai, Finn Cole, Vinnie Bennett dan Baby Brian. 

John Cena juga memperlihatkan kegembiraannya mampu bergabung dengan para pemain. Karena Dwayne Johnson dan Jason Statham membintangi Hobbs & Shaw, keduanya tidak akan tampil dalam film kesembilan ini. Tapi mereka dibilang akan tampil dalam film Fast & Furious 10. 


Bagikan:
Baca Juga:   Sinopsis dan Video Trailer Sianida, Series Original WeTV Bergenre Crime Thriller
close