counter create hit

Ini Jawaban James Gunn Soal Asgardians of the Galaxy

Bagikan:

Kalau kalian telah menonton Avengers: Endgame kalian niscaya ingat final film itu di mana Thor (Chris Hemsworth) naik ke pesawat the Benatar. Dia berniat untuk menjelajahi luar angkasa bareng the Guardians of the Galaxy. Dia bahkan bercanda ingin mengubah nama tim itu menjadi the Asgardians of the Galaxy. Nama itu bergotong-royong merupakan judul komik ciptaan Cullen Bunn dan Matteo Lolli. 

Beberapa penggemar lantas menyimpulkan jikalau Thor akan tampil pada film ketiga the Guardians of the Galaxy. Selain itu, mereka berpikir kalau judul film ketiga itu yaitu Asgardians of the Galaxy, tulis Comic Book, Senin (24/6).

Rupanya beberapa penggemar tidak menyukai hal ini. Sutradara Guardians of the Galaxy Vol 3 mengerti kekuatiran para penggemar. Dia mengunggah beberapa pesan yang dia terima pada inboks di akun Instagramnya dalam Story. Beberapa penggemar rupanya meminta ia tidak mengganti judul film menjadi Asgardians of the Galaxy. Lewat Instagram Story, James menulis, “Jangan kuatir.”

Chris sebelumnya pernah mengungkap ketertarikan tampil dalam film ketiga Guardians of Galaxy. Hal ini diungkapnya pada tur pers Men in Black: International. Chris berkata jikalau dia suka memerankan Thor karena selama tiga film terakhir, karakter sang ilahi petir terus mengalami perubahan.

“Saya tidak keberatan memerankan huruf [Thor] itu lagi. Saya mencintai huruf itu begitu rupa–khususnya jika ada sesuatu yang unik untuk dikerjakan lagi. Saya merasa ketiga film terakhir sungguh-sangat berbeda setiap kali. Benar-benar terasa seolah memerankan karakter yang berlawanan. Dan aku bahkan tidak tahu kapan atau bila mereka syuting [Guardians of the Galaxy 3],” ujar Chris.

“Saya bersedia bekerja bareng salah satu dari mereka. Asgardians of The Galaxy. Itu betul-betul akan menjadi film yang andal,” tambahnya.

Avengers: Endgame sendiri menjadi epilog bagi dongeng hidup beberapa anggota inti tim Avengers. Mereka adalah  Black Widow, Iron Man dan Captain America. Thor satu-satunya anggota inti yang kisahnya belum berakhir dalam film itu. Jadi bagaimana menurut kalian? Apakah kalian baiklah Thor tampil dalam film ketiga Guardians of the Galaxy?

Baca Juga:   Li Hong Yi dan Zhao Lusi Kepergok Makan Malam Romantis


Bagikan:
close