counter create hit

Ini Persiapan Syuting Drama My Dear Guardian Supaya Realistis

Bagikan:

Sebuah event penawaran spesial untuk drama online My Dear Guardian digelar di Beijing pada Mei 2021. Drama itu sendiri mulai tayang di platform streaming iQiyi pada Selasa (1/6).

Drama ini disesuaikan dari sebuah novel online dan dibintangi oleh Johnny Huang Jingyu dan Li Qin. My Dear Guardian mengisahkan percintaan antara tentara Liang Muze (Huang Jingyu) dan dokter militer Xia Chu (Li Qin), bagaimana mereka berdua jatuh cinta ketika melaksanakan peran mereka.

Kru drama itu melaksanakan antisipasi yang teliti untuk drama ini. Supaya merefleksikan profesionalitas dokter dan tentara militer, mereka melakukan wawancara dan observasi di markas militer dan beberapa rumah sakit. Informasi yang diperoleh digunakan untuk syuting drama ini.

“Mereka menawarkan tutorial media dan militer pada kami dan bagian dari kisah kami syuting di markas militer,” kata Ji Tianyi, sutradara drama itu.

“Kami ingin menawarkan kehidupan para prajurit, terutama lisan emosional mereka dan berharap semoga hal ini bisa menyentuh hati para penonton,” tambah Ji.

Sumber: China Daily.


Bagikan:
Baca Juga:   Waduh, Fans Yang Yang dan Dilraba Dilmurat Memanas
close