counter create hit

Ini Ulasan Para Kritikus Film Untuk X-Men Dark Phoenix

Bagikan:

Di Amerika Serikat (AS), X-Men: Dark Phoenix tayang pada Jumat, 7 Juni 2019. Sementara di Indonesia, belum ada keterangan kapan film ini akan tayang. Walaupun berdasarkan gosip permulaan, film ini tayang pada Kamis, 6 Juni 2019.

Jadi kira-kira bagaimana pendapat para kritikus film ihwal film ini? Sayangnya, menurut sebagian besar kritikus, film ini kurang memuaskan. Padahal film ini dimaksudkan selaku epilog dari franchise X-Men sebelum kesannya X-Men bergabung dengan Marvel.

Berikut ini ulasan singkat para kritikus film:

“Ini yaitu film yang tidak mempunyai kegembiraan, menjemukan yang mengulangi inspirasi-ide dari film X yang lebih baik dan terasa seperti reuni yang diwajibkan demi meraup uang dibandingkan dengan sebuah ucapan selamat tinggal yang diperhitungkan dengan dalam kepada para karakter ikonik,” tulis Brian Tallerico dari RobertEbert.com.

“Akting mereka begitu dingin dan obrolan-obrolan mereka begitu berantakan sehingga bisa dimaklumi jikalau ada orang yang resah membedakan Dark Phoenix dengan film parodi remaja yang disewakan murah,” tulis John Semley dari Globe and Mail.

“Seperti film hero super yang cantik yang lain, Dark Phoenix beroperasi dalam dua level, keajaiban dan psikologis buku komik. Seperti pada umumnya film yang tidak begitu manis, film ini gagal dalam dua faktor itu,” David Edelstein, New York Magazine.

“Walau ada adegan konfrontasi lisan yang sering muncul di mana tokoh-tokoh dalam film murka pada yang lain, dengan gaya sinetron, alasannya adalah berbohong atau melayani kepentingan mereka yang egois, Dark Phoenix tidak mampu menunjukkan imbas emosional mirip banyak film Marvel lainnya,” Richard Roeper, Chicago Sun Times


Bagikan:
Baca Juga:   Alasan Harus Menonton Drama Jang Nara & Jung Yong Hwa, Sell Your Haunted House
close