counter create hit

Ini Ulasan Para Kritikus Setelah Menonton Film The Lion King

Bagikan:

Pada Selasa (9/7) malam waktu lokal, film The Lion King yang disutradarai Jon Favreau tayang perdana. Film live-action adaptasi film animasi The Lion King itu memakai teknologi photoreal untuk mengisahkan Simba (Donald Glover) yang mesti menyanggupi takdirnya dan kembali dari pengasingan untuk merebut tahta dari pamannya yang jahat Scar (Chiwetel Ejiofor). 

The Lion King sendiri ialah salah satu film animasi paling dicintai dalam daftar pustaka film Disney yang besar. Kaprikornus ada banyak tekanan untuk film pembiasaan modern ini. Terutama sesudah ulasan  untuk film Dumbo dan Aladdin yang terpecah.

Nah beberapa kritikus film berkesempatan menonton premier dunia film itu. Mereka menulis ulasan singkat mereka di Twitter tentang film itu. Hukana Matata untuk kita semua, beritanya ialah info baik. Sebagian besar ulasan bernada cukup kasatmata. 

“Cukup mujur menghadiri sejumlah premier dunia namun tidak percaya jika saya pernah mendengar tepuk tangan penonton sekeras ini selama menonton sebuah film seperti saat menonton #TheLionKing tadi malam. Seolah berada di konser rock. Film ini akan menghasilkan banyak uang,” tulis Steven Weintraub.

“#TheLionKing senantiasa menjadi film animasi Disney favorit saya dan rendisi baru ini ialah pengingat yang indah akan alasannya adalah. Bahagia untuk menyambut kembali rasa perasaan bahagia, emosi dan air mata yang familiar. Takjub dengan para penyihir visual di balik film ini. Timon & Pumbaa yaitu segalanya,” tulis Perri Nemiroff. 

“Rasa nostalgia timbul dengan kuat untuk #TheLionKing. Rasanya menggembirakan melihat dongeng ini lagi di layar lebar disuguhkan dengan cara berlainan. Para pengisi suara luar biasa dan mendengar James Earl Jones sebagai Mufasa lagi membuat aku tersenyum lebar. Oh yea, adegan serbuan itu masih menciptakan aku duka,” tulis Wendy Lee.

“#TheLionKing benar-benar mirip yang diiklankan: remake yang detil dari yang orisinil. Animasi yang hebat dan beberapa casting pilihan (Beyonce selaku Nala yang bersemangat, John Olier selaku Zazu yang ideal) plus musiknya masih luar biasa–tetapi ini yakni pengulangan yang nostalgia dibandingkan penafsiran yang segar,” tulis Angie J Han. 

Baca Juga:   Rumor Dilraba Dilmurat Bintangi Drama Bertema Hukum, Bersama Liu Ye

“Barusan menonton #TheLionKing dan film itu betul-betul mengagumkan! Musiknya, visualnya, akting suaranya..apapun yang kalian rasakan ihwal remake Disney, yang satu ini akan membuat kalian kagum,” tulis Jenna Busch.

Para kritikus belum diperbolehkan menulis ulasan utuh untuk film ini hingga Kamis (11/7) siang waktu setempat. The Lion King tayang pada 19 Juli 2019 di Amerika Serikat (AS). 


Bagikan:
close