counter create hit

Ini Ulasan/ Review Para Kritikus Untuk Film Stuber

Bagikan:

Stuber adalah salah satu film yang menjadi perbincangan masyarakat Indonesia. Alasannya sebab film komedi Hollywood itu turut dibintangi oleh Iko Uwais. Film ini mengisahkan Stu (Kumail Nanjiani), seorang driver Uber berwatak lembut. 

Suatu dikala beliau memperoleh seorang penumpang yang ternyata detektif LAPD (Los Angeles Police Department), Vic Manning (Dave Bautista). Vic meminta derma Stu menjadi sopirnya dalam penyelidikan dan penelusuran bandar narkoba. Vic butuh pinjaman Stu sebab beliau gres memulihkan diri dari operasi Lasik. Akankah keduanya bisa bekerja sama dengan baik sekalipun budpekerti keduanya bertolak belakang? 

Selain Iko Uwais, film ini juga turut dibintangi Karen Gillan, Mira Sorvino dan Betty Gilpin. Lantas bagaimana pendapat, ulasan/ review para kritikus film? Di situs Rotten Tomatoes, film ini menemukan skor 42% dari para kritikus film. Sedangkan para penonton memberinya rating 79%.

Sayangnya sebagian besar para kritikus memberi ulasan/review jelek untuk film ini.

“Berbicara ihwal kehabisan materi bakar. Komedi ini menjebak dua pria berbakat–Kumail Nanjiani dan Dave Bautista–dalam sebuah kendaraan beroda empat yang tidak menuju ke manapun begitu cepat sehingga Thelma dan Louise akan masuk ke dalamnya,” tulis Peter Travers dari Rolling Stone.

“Saya tertawa saat menonton Stuber, tetapi aku tertawa lebih minim dan sediki lagi begitu film itu mengalir, dan aku alhasil tidak begitu peduli lagi,” tulis Bilge Ebiri dari The New York Times.

“Hanya ada sungguh sedikit chemistry antara Bautista dan Nanjiani.dan kalau kalian membandingkannya dengan sesuatu seperti komedi Beanie Feldstein/ Kaitlyn Dever, Booksmart, obrolan filmnya terdengar sedikit kurang mempesona,” ujar Peter Bradshaw dari The Guardian. 

Film ini dijadwalkan tayang di Indonesia pada 24 Juli 2019. Kaprikornus bagaimana guys, apakah kalian ingin menonton film ini?


Bagikan:
Baca Juga:   Review Drama Forget You Remember Love
close