counter create hit

Isi Saldo E-Toll BRIZZI Lewat iSaku Indomaret

Bagikan:

Kabar gembira bagi pengguna aplikasi isaku alasannya selain mampu top up e-money mampu berdiri diatas kaki sendiri sekarang kita bisa isi saldo e-toll BRIZZI lewat isaku Indomaret dengan batas minimal pengisian adalah 20.000 dan ongkos admin sebesar 1.500 rupiah.

Untuk nominal paling kecil memang lebih besar dibandingkan top up via Shopee maupun aplikasi Tokopedia, namun untuk biayanya sama saja dan bisa dilaksanakan dari HP Android yang sudah terinstall aplikasi iSaku Indomaret baik tanpa NFC maupun memiliki NFC.

Namun sebagai catatan, kalau top up dilaksanakan dari HP tanpa NFC maka kau mesti update saldo di ATM atau memakai HP Android lain yang ada fitur NFC sebab tanpa melaksanakan update saldo maka saldo pada kartu e-toll BRI tersebut tidak akan bertambah meskipun pengisian berhasil.

Cara Isi Saldo E-Toll BRIZZI Lewat iSaku Indomaret

  1. Buka aplikasi iSaku di HP kamu kemudian pilih hidangan Uang Elektronik.
  2. Masukan nomor kartu BRIZZI yang akan kita tambah saldonya kemudian pilih nominal pengisian kemudian tap tombol Top Up.isi saldo brizzi via isaku - Isi Saldo E-Toll BRIZZI Lewat iSaku Indomaret
  3. Cek kembali apakah no kartu dan nominal yang dipilih telah benar, kalau ya tap tombol Bayar.top up e toll bri brizzi isaku - Isi Saldo E-Toll BRIZZI Lewat iSaku Indomaret
  4. Masukan pin akun iSaku. Jika berhasil maka akan ada pemberitahuan.
  5. Langkah selanjutnya, kembali ke halaman utama kemudian pilih lagi duit elektronik. Tap Update Saldo kemudian tempelkan kartu e toll BRI ke bab belakang HP dan jangan dilepas hingga proses update pending balance berhasil.update brizzi indomaret isaku - Isi Saldo E-Toll BRIZZI Lewat iSaku Indomaret

Bagi yang tidak ingin mengisi secara manual nomor kartu maka pada halaman duit elektro tap dulu tombol update saldo, setelah terbaca tap tombol Top Up dan nanti akan dibawa kembali ke halaman pengisian duit elektronik tanpa mesti mengisi no kartu.

Kesimpulan, ketika ini iSaku Indomaret telah menawarkan layanan untuk isi ulang kartu e-toll Brizzi dengan batas minimal top up 20.000 rupiah dan ongkos admin untuk setiap transaksi yaitu 1.500 rupiah.

Ini bisa menjadi opsi alternatif bagi kau yang tidak mempunyai kartu ATM BRI sehingga tidak bisa mengisi lewat mesin ATM.

Baca Juga:   Cara Menciptakan Layar Android Menjadi Dua Bab Atas Dan Bawah

Setelah proses pengisian berhasil, kita mampu langsung update saldo BRIZZI lewat aplikasi iSaku maupun melalui ATM BRI maupun agen BRI Link tetapi biasanya kalau via agen tidak gratis atau ada ongkosnya.


Bagikan:
close