counter create hit

Jade Albany Awalnya Tidak Yakin Dengan The Naked Director

Bagikan:

Serial komedi drama gres Netflix, The Naked Director mengisahkan kehidupan Toru Muranishi. Dia menjadi sutradara film akil balig cukup akal sehabis kehilangan pekerjaannya dan mempergoki sang istri berselingkuh.

Profesi gres Toru sendiri bukanlah tanpa masalah. Salah satu halangan terbesar ialah budaya dan periode waktu di Jepang periode itu. Budaya dikala itu dianggap sangat konservatif, jadi dia mencoba mendongkrak semua penghalang. 

Serial ini disutradarai oleh Masaharu Take dan menurut novel karya Zenra Kantoku, Muranishi Toru Den.  The Naked Director dibintangi oleh Takayuki Yamada, Shinnosuke Mitsushima dan Tetsuji Tamayama.

Jade Albany memerankan Alison Mandy dan berkata kalau karakternya itu yakni bintang film dewasa Amerika yang karirnya memudar.  “Dia jatuh begitu jauh dari kehidupan yang beliau bayangkan,” ujar Jade dilansir dari TellyBinge.co.uk. 

“Saat beliau di telpon jika Muranishi mengharapkan dirinya, ia berasumsi jikalau itu ialah tiket cepat untuk menjadi bintang besar lagi. Tapi beliau dengan cepat berguru bila Muranishi bukanlah seorang pria dengan delusi akan kebesaran,” lanjut Jade.

Jade awalnya sempat ragu mendapatkan tugas dalam serial itu. “Saya tidak percaya dengan kontennya dan ingin tahu lebih banyak. Walau aku benar-benar percaya tim perwakilan aku untuk mempertahankan aku, sebelum memberikan materi untuk aku yang mungkin terlalu rawan atau di luar kotak,” terperinci perempuan berambut coklat itu.

“Para produser memberi tahu saya wacana semua dongeng nyata yang menakjubkan, para pemain dan bila itu Netflix. Saya segera menyaksikan bila ini sesungguhnya membahas cerita hidup yang luar biasa dari Muranishi yang yaitu seorang anti-satria. Saya betul-betul ingin menjadi bab dari serial ini!” lanjutnya. 

“Saya menikmati melakukan pekerjaan dengan seluruh pemain dan kru. Takayuki Yamada sungguh-sungguh menggembirakan untuk diajak bekerja sama alasannya beliau begitu berbakat! Menyenangkan mampu berkomunikasi dan dekat melalui kode tangan (sebab hambatan bahasa),” lanjutnya.

Selain serial itu, aktris ini juga sangat sibuk dengan hal lain. “Saya gres saja diaudisi untuk serial lain di sini di Amerika sebagai recurring character,” terangnya.

Baca Juga:   Event Baru Honkai Impact 3rd Berkaloborasi dengan Anime Evangelion akan dimulai 22 Januari

“Saya berpikir untuk kembali ke Australia untuk Natal, lagipula sepanjang Desember ialah awal ekspresi dominan panas di Oz,” tutupnya.


Bagikan:
close