counter create hit

Jadwal Syuting Shazam! 2 Terungkap!

Bagikan:

Shazam! mencuri hati para penonton di seluruh dunia ketika tayang perdana di bioskop awal tahun ini. Dan tampaknya syuting film sekuelnya akan segera dimulai. Dalam wawancara gres-baru ini, pemain drama Shazam, Zachary Levi berbicara ihwal dampak film itu untuk hidupnya dan karirnya. Dia juga membocorkan beberapa belakang layar kecil.

“Aktor itu berkata bila penulisan naskah untuk film sekuel itu sudah dimulai dan berharap jikalau syuting dimulai pada simpulan ekspresi dominan semi atau awal demam isu panas tahun depan,” tulis Comic Book melansir The Associated Press, Minggu (16/6). Dengan kata lain, syuting dimulai Mei-Juni 2020.

DC sendiri belum secara resmi memberitahukan sekuel Shazam! Tapi muncul beberapa gosip kecil yang mengungkap adanya film itu. Henry Gayden akan kembali menulis naskah film kedua. Sutradara David F. Sandberg dan produser Peter Safran juga kembali. Sebelumnya Zachary selalu menyingkir dari kalau ia ditanya ihwal film sekuel.

“Anda tahu, aku masih berkenalan dengan huruf itu [Shazam] dan dunia di mana ia tinggal,” ujar Zachary.

Selain itu, mengingat usia para bintang lain yang masih muda, yang memerankan keluarga Shazam, beberapa orang berpendapat jikalau film sekuel itu akan segera tayang. Karena jikalau tidak, dalam film sekuelnya, mereka telah tampaksungguh berlainan dibanding film pertama.

“Saya pikir Anda mempunyai anak-anak yang berkembang dengan sungguh cepat jadi aku mengira film itu lebih awal sebelum Asher [Angel] lebih tinggi dari Zack [Levi],” jelas Peter Safran, produser film itu.

Walaupun belum ada informasi detil perihal kapan Shazam! 2 syuting atau tayang, tetapi hadirnya Mister Mind pada mid-credit Shazam! membuka kemungkinan gres.

“Mister Mind telah ada hampir selama Shazam ada, iya kan?” tanya Peter retorik.

“Saya pikir ini benar-benar mengasyikkan. Ini akan terkesan lucu bahkan jika Anda tidak tahu siapa Mister Mind, hanya membayangkan adegan itu telah terasa lucu, namun jikalau Anda tahu siapa beliau, Anda berpikir, ‘Oh yeah. Ini yakni arah yang menarik untuk dilalui. Apa yang akan terjadi di sana?’” jelas Peter.

Baca Juga:   Deretan Wanita yang Dirumorkan Jadi Pacar Hu Yitian

Film-film DC berikutnya tergolong Joker (tayang pada 10 Oktober 2019), Birds of Prey pada 7 Februari 2020. Lalu Wonder Woman 1984 pada 5 Juni 2020, The Batman pada 2 Juni 2021, The Suicide Squad pada 6 Agustus 2021 serta Aquaman 2 pada 16 Desember 2022.


Bagikan:
close