counter create hit

Jadwal Tayang Doctor Strange 2 di Disney+ Bocor

Bagikan:

Baru dua minggu semenjak Doctor Strange in the Multiverse of Madness dirilis secara eksklusif di bioskop. Dalam sebuah tweet gres yang ditulis Disney, yang kini telah dihapus, Disney+ tanpa sengaja mengungkap tanggal tayang film ini di platform mereka.

Setelah beberapa bulan penantian dan ekspektasi, Doctor Strange in the Multiverse of Madness instruksi sutradara Sam Raimi dan penulis Michael Waldron tayang di bioskop. Film ini merupakan sekuel dari Doctor Strange yang tayang pada 2016. Benedict Cumberbatch kembali sebagai Doctor Strange bareng pendatang baru Xochitl Gomez (America Chaves) dan Elizabeth Olsen selaku anti pahlawan favorit penggemar, Wanda Maximoff/ Scarlet Witch.

Baca juga

Marvel terus menjelajahi mekanisme multiverse model MCU sehabis beberapa serial Disney+ mirip Loki, What If..? dan juga film MCU seperti Spider-Man: No Way Home membahasnya. Kita menyaksikan beberapa varian Doctor Strange mirip Defender Strange dan Doctor Strange jahat yang seperti dengan Doctor Strange Supreme dari serial animasi What If…? Dalam in the Multiverse of Madness, Chiwetel Ejiofor kembali memerankan Karl Mordo. Rachel McAdams dan Benedict Wong juga kembali memerankan aksara mereka masing-masing.

Sekuel Doctor Strange ini memperoleh box office yang cukup besar. Sekalipun mengalami penurunan pada akhir pekan kedua, film itu tetap berhasil menduduki posisi pertama di aneka macam box office di beberapa kawasan. Sekalipun masih tayang, para penggemar telah mempertanyakan kapan film ini akan mulai tayang di Disney+.


Bagikan:
Baca Juga:   Meow The Secret Boy Tayang Perdana, Inilah Ratingnya
close