counter create hit

Jadwal Tayang Drama China untuk Mei-Juni 2021

Bagikan:

Tanpa terasa, April 2021 akan segera rampung. Pada Mei 2021, ada beberapa drama China baru yang tayang mengambil alih beberapa drama lain yang sudah simpulan pada April 2021.

Berikut ini agenda tayang drama China untuk Mei 2021 di WeTV Indonesia, MGTV dan iQiyi. Beberapa drama ini bisa ditonton dengan subtitle Bahasa Indonesia. Kira-kira drama apa yang kalian tunggu?

Daftar drama yang tayang Juni-Juli 2021

The Imperial Coroner

Drama yang dibintangi Su Xiao Tong dan Wang Zi Qi ini tayang setiap Kamis-Sabtu pukul 19:00 di WeTV Indonesia. Setiap harinya akan tayang dua episode. Pengguna VIP mampu menonton enam episode lebih awal.

Sinopsis:

Gadis muda Chu Chu datang dari keluarga koroner. Dia bertemu Pangeran Xiao Jinyu, seorang pangeran yang bermartabat. Dia mengepalai divisi aturan. Sang pangeran tampaklemah dan sakit, beliau juga kelemahan tenaga untuk menilik perkara kejahatan. Chu Chu balasannya maju dan memberikan diri. Bersama, keduanya berhasil membongkar perkara kejahatan mengejutkan yang belum terpecahkan selama 18 tahun. Setelah memenangkan perkara itu, Chu Chu mendapatkan pengakuan dari sang Kaisar dan kesannya memperoleh sertifikasi selaku petugas koroner kerajaan, mewujudkan mimpinya.

Please Classmate

Drama yang dibintangi oleh Xia Zhi Guang, Dai Lu Wa dan Yan Xu Jia ini tayang setiap Rabu hingga Kamis pukul 19:00, dua episode saban hari. Anggota VIP bisa menonton enam episode lebih awal.

Sinopsis:

Serial ini bercerita wacana dua kalangan di sekolah yang kerap berselisih. Namun, kini mereka dituntut melakukan pekerjaan sama dan bersatu. Keadaan jadi kacau ketika pemimpin sekolah bagian Utara Ming Ze Yu dan Selatan Yi Zheng He berada dalam satu kelas. Diadaptasi dari novel Xiao Ni Zi berjudul “The Second Group of Three Years in Morinaga High School”.

Baca Juga:   Adegan Timmy Xu Pegang Payudara Gulinazha Timbulkan Kontroversi

Miss Crow with Mr Lizard

Drama baru Xing Fei dan Ren Jialun mulai tayang di WeTV Indonesia mulai 26 April. Miss Crow with Mr Lizard dengan subtitle Indonesia mampu ditonton setiap Senin hingga Rabu pukul 19:00 masing-masing dua episode. Pengguna VIP bisa menonton enam episode lebih permulaan.

Hello Mr. Gu

Drama yang dibintangi Chen Jing Ke dan Yan Zhi Chao tayang di WeTV Indonesia dan iQiyi. Di WeTV, Hello Mr.Gu telah selesai. Drama ini dengan subtitle Bahasa Indonesia mampu ditonton dari episode pertama sampai selesai secara gratis. Di iQiyi, drama itu akan tayang pada 30 April 2021. Jadwal tayangnya ialah setiap Jumat sampai Minggu pukul 19:00, dua episode per hari.

The Dance of the Storm

Drama yang dibintangi oleh William Chan dan Guli Nazha ini tayang di Tencent Video, iQiyi, dan Youku. Sayangnya The Dance of the Storm belum tayang di iQiyi Indonesia/ Internasional. Terdiri dari 43 episode, drama ini mulai tayang pada 25 April 2021. Tapi agenda tayang drama ini tidak dijelaskan. Kalian bisa menonton drama itu di channel 华语影视频道 di YouTube, sayangnya belum ada subtitle Bahasa Indonesia.

Court Lady

Kalian bisa menonton drama Court Lady dalam subtitle Bahasa Indonesia di iQiyi setiap Kamis sampai Minggu pukul 19:00, dua episode setiap harinya. VIP mampu menonton enam episode lebih permulaan.

Wonderful Fate

Drama Wonderful Fate dibintangi oleh Zhang Yue Nan dan Cao Jun Xiang. Drama itu mulai tayang pada 30 April 2021 di iQiyi. Tapi platform itu belum mengungkap jadwal tayang drama itu.

Sinopsis:

Drama ini mengisahkan hidup gadis berusia 19 tahun Li Fuzhu (Zhang Yue Nan) yang suka membaca komik. Karena nilai ujiannya jelek, ia kerap dimarahi sang ibu. Dia menciptakan cita-cita untuk pergi ke tempat lain. Ajaibnya, beliau dipindahkan ke dunia yang ada dalam komik favoritnya. Di sana, dia berjumpa kaisar muda Yun Yi ( Cao Jun Xiang). Kisah cinta yang lucu dan mengagumkan pun dimulai.

The Rational Life

Kalian bisa menonton drama The Rational Life di MGTV setiap Senin hingga Rabu pukul 22:00, dua episode setiap harinya. Sayangnya subtitle Bahasa Indonesia belum tersedia.

Baca Juga:   Review Put Your Head On My Shoulder

Love Like White Jade

Drama yang dibintangi oleh Wan Peng dan Gala Zhang itu tayang setiap Sabtu dan Minggu di MGTV. Sayangnya, belum ada subtitle Bahasa Indonesia. Saat ini gres tersedia subtitle bahasa Inggris.

The Player

Drama yang dibintangi oleh Sebrina Chen dan Simon Gong Jun itu tayang di MGTV setiap Kamis-Jumat, dua episode per hari. Anggota VIP mampu menonton empat episode lebih permulaan. Sayangnya subtitle Bahasa Indonesia untuk drama ini belum tersedia. Mungkin subtitle Bahasa Inggris telah tersedia di aplikasi MGTV.

Sinopsis

Drama ini mengisahkan tentang sekelompok andal game online. Karena suatu bug dalam game, mereka dibawa masuk ke dalam game. Batasan antara dunia nyata dan dunia game mulai menjadi kabur.

Use for My Talent

Drama yang dibintangi oleh Jasper Liu dan Shen Yue, Use for My Talent tayang pada 9 Mei 2021 di MGTV. Drama yang berisikan 24 episode itu tayang setiap Minggu, Senin, dan Selasa. Drama ini juga akan tayang di Netflix. Sinopsinya mampu kalian baca di sini.

Miss the Dragon (Kekasih Sang Naga)

Drama yang dibintangi oleh Dylan Wang dan Bambi Zhu Xudan itu akan tayang pada Senin, 10 Mei 2021 di WeTV Indonesia. Drama ini direncanakan tayang pada Senin, Selasa dan Rabu. Kalian mampu membaca sinopsisnya di sini.

She Fighter (Pendekar Wanita)

Drama yang dibintangi oleh para anggota BonBon Girls itu mulai tayang pada 4 Mei 2021 di WeTV Indonesia. Kalian mampu menonton drama ini dalam subtitle Bahasa Indonesia setiap Selasa pukul 19:00, satu episode setiap hari.

Love Crossed (Silang Cinta)

Drama yang dibintangi oleh He Luoluo dan Zhang Linghe itu mulai tayang di WeTV Indonesia pada 11 Mei 2021. Drama ini direncanakan tayang setiap Selasa hingga Kamis pukul 19:00. Masing-masing dua episode per hari. Anggota VIP bisa menonton enam episode lebih awal.

Sinopsis Love Crossed

Bercerita tentag dua orang perempuan yang lagi deket dengan 4 orang laki-laki dari dunia maya. Saat mereka ketemuan gimana ya? Apakah sesuai dengan ekspetasi?

No Boundary (Tanpa Batas)

Drama yang dibintangi oleh Zhang Yishang dan Guan Hong itu tayang setiap Senin hingga Rabu pukul 19:00 di WeTV Indonesia. Setiap harinya tayang dua episode. Anggota VIP bisa menonton enam episode lebih permulaan.

Baca Juga:   Kepopuleran Para Pemeran 46 Days Naik Setelah Drama Itu Tayang

Sinopsis No Boundary

Bercerita wacana seorang dewi baik hati dan seorang penegak hukum berperangai cuek. Keduanya bekerja sama memecahkan misteri kejahatan dan kemudian saling jatuh cinta. Di masa Dinasti Song, Bao Long Tu yang memerintah ibu kota Kaifeng dijuluki “Hakim Bao” gres. Sementara itu, Duan Mu Cui turun ke bumi dan mendirikan perguruan tinggi sendiri dengan tujuan mengalahkan kekuatan iblis yang hendak membasmi manusia. Pejabat tingkat 4 penjaga kekaisaran Zhan Yan menerima perintah untuk membantu Duan Mu Cui. Dari situ, petualangan mereka di dunia persilatan melawan dedemit jahat dimulai.

Young and Beautiful (Temanku yang Cantik)

Drama yang dibintangi oleh Crystal Zhang Tianai dan Xu Kai Cheng, Young and Beautiful mulai tayang di WeTV Indonesia dan Tencent Video mulai 14 Mei 2021. Drama ini berisikan 42 episode dan tayang setiap Jumat sampai Senin. Masing-masing dua episode per hari. Pengguna VIP bisa menonton enam episode lebih permulaan.

Sinopsis

Pada 2008, Liu Wen Jing (Crystal Zhang) hanyalah seorang gadis lazimberusia 19 tahun yang berasal dari suatu desa di Shanxi. Ingin mengubah nasibnya, dia pergi ke Shanghai di mana dia bertemu Hua Hua, Xu Wei dan Xing Tian Ming, Qiao Hai Feng dan Yan Liang Kun.

Mereka yakni sekelompok anak muda yang berjuang menjangkau kesuksesan di kota besar. Liu Wen Jing berakal dan pekerja keras. Dengan dukungan Xing Tian Ming, ia diterima kuliah dan juga mendapatkan pekerjaan memasarkan anggur merah. Sayangnya, situasi keluarganya di luar kendalinya. Kedua orang tuanya telah lanjut usia dan sakit. Liu Wen Jing butuh uang sampai ke titik di mana dia ditipu beberapa kali dan mesti meminta sumbangan temannya.

Rasa tidak aman dalam hati Liu Wen Jing semakin bertambah ketika dia berpacaran dengan Ye Hui. Jalan yang salah dalam hidup menjadikannya mengalami konsekuensi yang berbahaya. Dia dan Yue Hui melaksanakan kesalahan. Xing Tian Ming masuk penjara dan yang paling jelek, ibunya meninggal. Melihat sobat-temannya yang masih berjuang untuk menjangkau keberhasilan sesuai keinginan mereka, Liu Wen Jing jadinya sadar dan menetapkan untuk bangkit dan mulai kembali perjuangannya.


Bagikan:
close