counter create hit

Kencan Ganda Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop dengan Kim Min Kyu dan Seol In Ah Dipersingkat di A Business Proposal

Bagikan:

Hubungan rahasia Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop terancam terungkap lagi di A Business Proposal!

Berdasarkan novel web populer yang sudah disesuaikan menjadi webtoon, A Business Proposal adalah komedi romantis perihal seorang karyawan kantor yang pergi kencan buta dengan CEO perusahaannya menggantikan seorang sahabat sambil menyembunyikan identitasnya. Ahn Hyo Seop berperan sebagai pewaris chaebol Kang Tae Mu, yang mempunyai segalanya mulai dari performa dan otak hingga kekayaan dan kecerdasan bisnis. Kim Sejeong berperan selaku peneliti makanan Shin Ha Ri, yang mengambil alih sahabatnya dan pewaris chaebol Jin Young Seo (Seol In Ah) pada kencan buta dengan Kang Tae Mu.

S P O I L E R

Episode terakhir, pemirsa tidak bisa berhenti tertawa saat Kang Tae Mu dan Shin Ha Ri berjuang untuk merahasiakan relasi mereka. Dalam episode mendatang, Kang Tae Mu dan Shin Ha Ri akan melaksanakan kencan ganda dengan Cha Sung Hoon (Kim Min Kyu) dan Jin Young Seo.

Dalam stills yang baru dirilis, kedua pasangan berkumpul di kedai makanan ayam goreng Shin Ha Ri, menggantikan tempat itu sementara orang bau tanah Shin Ha Ri tidak ada. Kedua pasangan ini bertindak mesra, membuat pemirsa mengajukan pertanyaan-tanya program apa yang mau mengarah pada kencan ganda tersebut.

gif;base64,R0lGODlhAQABAAAAACH5BAEKAAEALAAAAAABAAEAAAICTAEAOw== - Kencan Ganda Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop dengan Kim Min Kyu dan Seol In Ah Dipersingkat di A Business Proposal
gif;base64,R0lGODlhAQABAAAAACH5BAEKAAEALAAAAAABAAEAAAICTAEAOw== - Kencan Ganda Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop dengan Kim Min Kyu dan Seol In Ah Dipersingkat di A Business Proposal

Namun, lebih banyak gambar menunjukkan Kang Tae Mu dan Shin Ha Ri dalam suasana yang tidak terduga alasannya adalah datang-datang kedatangan orang renta Shin Ha Ri. Shin Ha Ri terburu-buru untuk menyembunyikan Kang Tae Mu di lemarinya ketika Kang Tae Mu mencoba melipat dirinya agar muat di ruang sempit.

Sebelumnya, Shin Ha Ri sudah memperkenalkan Kang Tae Mu sebagai rekan kerjanya, wakil administrator Gye Bin (Lim Ki Hong). Karena Shin Ha Ri dan Kang Tae Mu masih merahasiakan korelasi mereka, Kang Tae Mu tidak dapat memperkenalkan dirinya dengan baik di depan orang tua Shin Ha Ri. Shin Ha Ri akan bekerja dengan Jin Young Seo dan Cha Sung Hoon untuk merahasiakan keberadaan Kang Tae Mu, menciptakan pemirsa mempertanyakan apakah relasi mereka alhasil terungkap.

Baca Juga:   Dituduh Kunjungi Kuil di Jepang, Studio Gong Jun Rilis Pernyataan

Selanjutnya, Shin Ha Ri dan Kang Tae Mu berkencan tiba-tiba hujan mulai turun. Shin Ha Ri memegang payung kuning di tangannya sementara Kang Tae Mu terlihat kedinginan karena hujan yang tidak disangka-sangka. Dalam episode sebelumnya, terungkap bahwa Kang Tae Mu kehilangan orang tuanya dalam kecelakaan tragis saat hujan, menimbulkan dia meninggalkan Shin Ha Ri di tengah kencan ketika tiba-tiba hujan turun karena ia tidak mau. beliau untuk menyaksikan kelemahannya.

gif;base64,R0lGODlhAQABAAAAACH5BAEKAAEALAAAAAABAAEAAAICTAEAOw== - Kencan Ganda Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop dengan Kim Min Kyu dan Seol In Ah Dipersingkat di A Business Proposal

Ini akan menjadi pertama kalinya mereka bersama di tengah hujan setelah menjadi pasangan. Kang Tae Mu sekali lagi tampakkesakitan, tetapi Shin Ha Ri sanggup menerima amanah di sisinya untuk melindunginya dengan payungnya. Pemirsa sungguh antusias menyaksikan apakah pasangan ini akan melakukan pekerjaan sama untuk menangani trauma Kang Tae Mu, khususnya alasannya adalah Shin Ha Ri memiliki rencana yang telah ia persiapkan sebelumnya.

Episode selanjutnya dari A Business Proposal tayang pada 29 Maret pukul 10 malam waktu KST.

Sumber: Soompi


Bagikan:
close