counter create hit

Kimi Hime Ditantang Ibu Ini Duel di PUBG Mobile

Bagikan:

Mungkin sebagian di antara kalian yakni fans Kimi Hime, tergolong aku. Memang youtuber satu ini sering menjadi bahan omongan, tergolong dengan aneka macam hal kontroversi yang kadang beliau kerjakan di channel youtubenya. Mungkin pembaca di sini ada yang belum tahu, Kimi Hime yaitu seorang gamers yang memilik channel di youtube dengan jumlah subscriber meraih 1,5 juta.

Akhir-akhir ini memang banyak channel youtube game PUBG Mobile, tidak terkecuali dengan channel Mami Ocih Gaming. Ibu satu ini yang kerap disapa mami dengan senangnya memainkan gim PUBG Mobile di waktu luangnya. Tak elak juga ibu ini live stream di channel youtubenya. Dengan subscriber lebih dari 25 ribu, ibu ini menghibur dengan permainannya memainkan gim PUBG Mobile.

Dalam unggahan video modern Mami Ocih Gaming, ibu ini menciptakan video ingin mengajak atau menantang Kimi Hime untuk bermain PUBG Mobile melawan dirinya. Tentu video ini menerima banyak tanggapan dari para subscribernya. Jika tantangan ini diterima oleh Kimi Hime mungkin kita akan dihidangkan pertarungan PUBG Mobile yang menarik.

Sebenarnya tidak cuma Kimi Hime yang ditantang oleh Mami Ocih Gaming, namun juga youtuber gaming Bang Alex yang sudah sering kita lihat di youtube juga tak lepas ia tantang untuk melawannya di gim PUBG Mobile. Nah, seperti apa nantinya bila mereka bertarung PUBG Mobile. Mungkin akan menjadi hiburan tersendiri bagi para subscriber mereka, Jadi mari kita tunggu dan dukung biar pertandingan ini terealisasikan.


Bagikan:
Baca Juga:   Ini Syarat Stephen Amell Untuk Perankan Karakter DC Lain
close