counter create hit

Kisah Cinta Konohamaru yang Berakhir Sedih

Bagikan:

Kisah terbaru Boruto: Naruto Next Generation tidak hanya membahas burger lemon, tapi juga membahas dongeng cinta Konohamaru. Dia berjumpa dengan Lemon, wanita yang ia cintai. Dalam episode modern serial anime itu, dibahas perihal perjodohan dan nasib tragis Konohamaru dan Lemon. Sekalipun segala sesuatunya tidak berjalan sesuai rencana, penerus Naruto itu mencar ilmu wacana bagaimana menghargai asam kehidupan sehari-hari.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, gadis misterius Lemon akan menikah dengan jodoh yang dipilihkan dengan tujuan simpulan untuk menyegel suatu iblis berbahaya di dalam dirinya. Kankitsu yang jahat dan kerasukan ingin membebaskan si iblis Soma untuk merusak dunia. Niat jahatnya berhasil digagalkan. Tapi dengan harga yang mahal. Setelah Lemon sukses menyegel iblis itu, ia lupa banyak hal termasuk Konohamaru.

 Bukannya memperkenalkan diri lagi dan menjajal mengungguli cinta Lemon, Konohamaru pergi dan menerangkan terhadap Boruto kalau hal-hal tertentu memang memiliki jalannya sendiri. Di sini guru Boruto itu bertemu lagi dengan burger lemon. Tapi setelah mengalami patah hati, ia mulai menghargai kuliner asing itu dengan cara yang baru, sehingga masakan itu terasa yummy dan bukanlah suatu masakan yang menjijikkan.

Kisah yang pendek ini memang termasuk ke dalam klasifikasi filler dan menyimpang dari jalan cerita utama dari manga Boruto. Tapi kita mampu lebih memahami Konohamaru juga pandangannya kepada cinta. Apakah Konohamaru risikonya akan menikah, itu ialah pertanyaan untuk dijawab di lain hari. Tapi tentunya kita menanti petualangan lain dari Konohamaru dan para ninja lain yang tinggal di Konoha.


Bagikan:
Baca Juga:   Weathering With You Jadi Film Berpenghasilan Kotor Terbesar di Jepang Tahun Ini
close