counter create hit

Kisah Menarik Pembuatan Drama Bai Jingting dan Timmy Xu, Ping Pong

Bagikan:

Pada usia 10, hidup Cheng Hao tampaknya mengarah ke jalan yang berlawanan. Saat berada di kelas 5 di sekolah dasar di Mudanjiang, Provinsi Heilongjiang, Cheng menunjukkan potensi untuk menjadi seorang pemain basket. Tapi, mimpinya untuk menjadi pebasket tidak terwujud alasannya keadaan fisik.

Dia menjadi terkenal setelah mengarahkan drama online China, Evil Minds 2. Sekarang dia merasa gembira sebab berkesempatan untuk menyutradarai drama Ping Pong, sebuah drama China online yang konsentrasi pada kisah dua atlet.

Dia sudah bergabung dalam proyek ini pada 2018. Cheng dan kru drama itu mempersiapkan banyak hal,  mulai dari mewawancarai para atlet profesional hingga menonton berbagai video persaingan besar mirip the 2008 Beijing Olympics dan 2015 World Table Tennis Championships di Shuzhou, Provinsi Jiangsu.

Drama yang terdiri dari 44 episode itu dibintangi oleh Bai Jingting dan Timmy Xu Weizhou, tayang di iQiyi semenjak 9 Maret 2021. Kisah drama itu berawal pada 2000-an dan berlanjut sampai 10 tahun ke depan. Fokusnya pada kemajuan dua pemain tenis meja: Xu Tan, seorang perjaka introvert yang mewarisi kecintaan terhadap tenis meja dari kakeknya dan Yu Kenan, seorang jenius liar yang bercita-cita ingin menjadi juara dunia.


Bagikan:
Baca Juga:   Lee Seung Gi dan Lee Se Young Reuni Dalam Drama Romantis Baru
close