counter create hit

Kontroler Stadia Tidak Akan Dukung Headset Bluetooth Saat Dirilis

Bagikan:

Beberapa informasi baru timbul ihwal Stadia, layanan streaming game Google. Khususnya wacana kontroler Stadia. Ternyata kontroler Stadia yang ditawarkan Google tidak akan memiliki pertolongan menstreaming audio game secara nirkabel ke headphone Bluetooth atau headset gaming Bluetooth dikala dirilis simpulan tahun ini. 

Hal ini diungkap oleh Stadia Product Director Andrey Doronichev dalam sesi AMA (Ask Me Anything) di Reddit. Andrey memperlihatkan alternatif ialah menggunakan headphone kabel alasannya adalah di dalam kontroler terdapat jack headphone 3,5mm. Paling tidak sampai pemberian Bluetooth tersedia nanti, tulis Ubergizmo, Minggu (21/7).

Tapi hal ini akan menjadi kendala untuk mereka yang ingin memakai headphone Bluetooth saat bermain game dengan Stadia. Para pemain mampu memakai headphone Bluetooth untuk menyimak audio game pada Stadia dengan memasangkannya ke dalam PC atau ponsel pintar Pixel. Smartphone Pixel milik Google akan menjadi satu-satunya ponsel pintar yang mendukung layanan game itu dikala dirilis nanti.

Product director itu tidak mengungkap Pixel generasi berapa yang kompatibel dengan Stadia. Cara-cara ini dianggap akan sukses. Kontroler itu perlu koneksi WiFi untuk sinkronisasi dengan layar saat pemain mengakses Stadia. Dukungan Bluetooth mungkin akan tersedia di era mendatang walau belum tahu kapan hal ini terjadi.


Bagikan:
Baca Juga:   Jujutsu Kaisen 0 Jadi Film Berpenghasilan Tertinggi ke-50 di Jepang
close