counter create hit

Kostum Gong Jun Dalam Word of Honor Dilelang, Harganya Mengejutkan

Bagikan:

Tanpa disangka, drama Word of Honor sungguh populer di kelompok para pecinta drama China. Dua aktor terutama menjadi sangat terkenal. Simon Gong Jun dan Zhang Zhehan memperoleh banyak proposal iklan dan tampil di beberapa variety show.

Beberapa waktu yang lalu, tim buatan drama itu menginformasikan jikalau mereka akan menggelar konser Word of Honor. Banyak penggemar di China menantikan hal ini. Selain itu, gres-baru ini kostum merah yang dipakai Gong Jun dalam Word of Honor dilelang.

Menurut berita situs lelang, harga kostum itu meraih 200.000 yuan (Rp445 juta). Hal ini menciptakan para netizen terkejut dan bertanya-tanya siapa penggemar kaya yang menawar baju itu.

kostum gong jun dilelang - Kostum Gong Jun Dalam Word of Honor Dilelang, Harganya Mengejutkan

Harga itu untuk sebuah pakaian, bahkan untuk pakaian seorang pemeran dianggap mahal. Hanya ada beberapa baju pemain drama yang dilelang yang bisa mencapai harga semahal itu. Beberapa penggemar menyatakan seandainya mereka memiliki uang sebanyak itu, mereka rela ikut menawar kostum yang digunakan Gong Jun. Harga kostum itu diperkirakan terus naik dalam situs lelang.

Gong Jun sendiri ketika ini memiliki banyak penggemar berkat Word of Honor. Jumlah followernya di Weibo juga meningkat drastis. Dua hari yang lalu, laki-laki tampan itu juga tampil dalam program karpet merah pesta tahunan Harper’s Bazaar. Pakaian yang ia kenakan dianggap bisa menonjolkan ketampanan pria itu.

Sumber: Sohu


Bagikan:
Baca Juga:   The Penthouse 3: Spoiler dan Plot Twist Yang Tidak Terduga
close