counter create hit

Krating Khunnarong Idolakan Nadech Kugimiya, Dipasangkan dengan Bua Nalinthip

Bagikan:

Pada 30 Mei 2021, Krating Khunnarong dan Pon Nawasch hadir sebagai bintang tamu dalam acara TV terkenal 3 Zaap.

Dalam acara itu, kedua bintang yang sedang naik daun itu mengakui bila mereka mengagumi aktor senior Nadech Kugimiya. Krating Khunnarong berkata dia pernah bekerja bersama Nadech dalam drama The Crown Princess.

Di lokasi syuting, beliau senantiasa mengamati Nadech dan berpikir jikalau sang senior begitu keren. Sedang Pon Nawasch berkata dia selalu menonton drama Nadech sejak masih muda. Sekarang dia bekerja di industri hiburan, ia berharap beliau bisa sekeren Nadech.

Baca juga

Drama Praomook dikala ini tayang di Viu setiap Selasa dan Rabu. Dalam drama itu Krating memerankan Marut, sobat Lun yang diperankan Pon. Tapi Krating rupanya dipasangkan dengan Bua Nalinthip dalam drama lain. Drama itu berjudul Keun Ruk Salub Chata yang hendak tayang pada 12 Juni 2021 di Channel 3 Thailand.

Krating Khunnarong akan memerankan Tet, seorang pilot yang tampan. Dia berpacaran dengan Kulanij yang diperankan oleh Bua Nalithip. Krating dan Bua adalah dua dari empat pemain film utama drama ini.

Dua aktor utama yang lain adalah Alek Teeradetch dan Namtarn Pichukkana. Alek memerankan Wat, seorang selebritis terkenal. Sedangkan Namtarn memerankan Ginney, seorang model elok.

Suatu hari Tet dan Wat bertukar tubuh. Padahal keduanya mempunyai profesi yang sungguh-sungguh berlainan. Bagaimana keduanya menanggulangi masalah ini? Akankah Ginney dan Kulanji menyadari bila ada sesuatu yang berlainan dari keduanya?

Sumber: thaiupdate.berita


Bagikan:
Baca Juga:   Apakah Akan Ada Bulgasal: Immortal Souls Season 2?
close