counter create hit

Kris Wu Pernah Coba Jual Barang Palsu Pada Para Penggemar

Bagikan:

Sejak penahanan Kris Wu, ada rumor jika pria itu diselidiki untuk sembilan dakwaan yang meliputi penyuapan secara seksual, merekam video intim, relasi intim berkelompok dan obat terlarang. Para netizen terus berusaha menggali kala lalu Kris dan mendapatkan jikalau perkara ini bukanlah kali pertama penyanyi China Kanada itu terkena duduk perkara  aturan. Pada 2016, Kris Wu diselidiki oleh departemen bea cukai karena menenteng barang-barang palsu ke China.

Baca juga

Saat itu Kris Wu kembali ke Shanghai sesudah dari perjalanan ke luar negeri, petugas bea cukai memperoleh kalau ia membawa tas mewah dan barang mewah palsu. Rupanya barang-barang itu hendak dijual kepada para penggemarnya. Barang-barang itu secepatnya disita dan departemen bea cukai berupaya memakai Kris Wu selaku pola dengan merekam video pendek. Video itu sempat dirilis untuk dilihat penduduk .

Tapi, dikala itu Kris sungguh-sungguh populer, jadi problem ini dengan secepatnya diabaikan oleh masyarakat dan hanya timbul kembali baru-baru ini.

Sekalipun karir Kris selaku selebritis di China sudah berakhir, beliau tidak perlu kuatir soal uang. Dia debut di Korea Selatan sebagai seorang anggota boy band populer EXO. Pada 2017, dia menduduki posisi ke-10 dalam daftar the Forbes China Celebrity 100 dengan penghasilan tahunan lebih dari 133 juta yuan. Sejak itu, dia berinvestasi pada banyak perusahaan berbeda dan menjadi endorse untuk 16 brand berlawanan. Dia diperkirakan memperoleh 150 juta yuan dalam dua tahun terakhir ini. Bahkan, bila dia dieksekusi sekurang-kurangnyatiga tahun penjara, dia sepertinya tidak perlu kuatir ihwal duit.

Sumber: jaynestars.com


Bagikan:
Baca Juga:   Love Scenery: Lin Yi Bahas Video Ciuman yang Viral
close