Kurang Sempurna, 10 Potret Kesalahan yang Bikin Geram Perfeksionis - KichanHelp

Kurang Sempurna, 10 Potret Kesalahan yang Bikin Geram Perfeksionis

Bagikan:

Setiap orang niscaya melaksanakan kesalahan dalam setiap kesempatan. Kesalahan yang dijalankan secara sengaja ataupun tidak sengaja yang ternyata mampu membuat geram yang melihatnya.

Apalagi orang-orang yang mempunyai jiwa perfeksionis. Melihat kondisi yang mendekati sempurna pasti gregetan.

Seperti 10 potret berikut ini yang harusnya bisa dibuat lebih baik dan sempurna.

Baca juga: 10 Potret Kantor Roomme, Ada Tempat Khusus Menerima Telepon

1. Ditanam sejajar mungkin akan lebih indah dipandang, disamping itu mempermudah pejalan kaki bukan?

kesalahaan geram 1 - Kurang Sempurna, 10 Potret Kesalahan yang Bikin Geram Perfeksionis

(foto: reddit)

2. Padahal sudah ada garisnya lho tetapi kendaraan beroda empat-kendaraan beroda empat ini masih aja parkirnya ngasal

kesalahaan geram 2 - Kurang Sempurna, 10 Potret Kesalahan yang Bikin Geram Perfeksionis

(foto: reddit)

3. Cat ini malah menyimpang jauh dari seharusnya tapi kok mampu ya?

kesalahaan geram 3 - Kurang Sempurna, 10 Potret Kesalahan yang Bikin Geram Perfeksionis

(foto: imgur)

4. Model baru nih, patung gaya lari tapi kepalanya hadap depan

kesalahaan geram 4 - Kurang Sempurna, 10 Potret Kesalahan yang Bikin Geram Perfeksionis

(foto: imgur)

5. Sudah dipisah dengan teliti masih ada warna biru yang nyempil diantara warna merah

kesalahaan geram 5 - Kurang Sempurna, 10 Potret Kesalahan yang Bikin Geram Perfeksionis

(foto: imgur)

6. Padahal sudah ada acuan potongan tapi kok bisa motong kue pada bagian tengahnya

kesalahaan geram 6 - Kurang Sempurna, 10 Potret Kesalahan yang Bikin Geram Perfeksionis

(foto: imgur)

7. Sama seperti cat sebelumnya, peletakkan ubin ini juga gak kalah membuatgeram

kesalahaan geram 7 - Kurang Sempurna, 10 Potret Kesalahan yang Bikin Geram Perfeksionis

(foto: imgur)

8. Makan wafer cokelat anti-mainstream dengan memangkas bab tengahnya, sebel sih

kesalahaan geram 8 - Kurang Sempurna, 10 Potret Kesalahan yang Bikin Geram Perfeksionis

(foto: imgur)

9. Ini yang salah pensilnya atau rautannya ya? Kok yang runcing kayunya

kesalahaan geram 9 - Kurang Sempurna, 10 Potret Kesalahan yang Bikin Geram Perfeksionis

(foto: imgur)

10. Inilah sebabnya perencanaan dalam menciptakan rumah yakni salah satu hal penting yang mesti dilakukan

kesalahaan geram 10 - Kurang Sempurna, 10 Potret Kesalahan yang Bikin Geram Perfeksionis

(foto: imgur)

Baca juga: Hybrid Desain dengan 10 Ide Japandi, Interior Gaya Jepang dan Skandinavia

Bagi yang mempunyai jiwa perfeksionis mending jauh-jauh deh dari gambar ini.


Bagikan:
Baca Juga:   10 Manfaat Mentega untuk Berbagai Keperluan, Pengawet Keju Sampai Diet
close