counter create hit

Lenovo K9 ‘Empat Kamera’ Dibanderol Rp 2 Jutaan di Indonesia

Bagikan:

2 2 - Lenovo K9 ‘Empat Kamera’ Dibanderol Rp 2 Jutaan di Indonesia

Setelah cukup usang tak merilis ponsel pintar di Indonesia, Lenovo karenanya kembali bangun dengan versi teranyarnya saat ini, Lenovo K9.

Dalam kehadiran kali ini, produk modern Lenovo tersebut diboyong oleh manufaktur sekaligus distributor InOne Smart Technology.

Sekadar informasi, InOne Smart Technology yakni perusahaan teknologi Tiongkok yang dikala ini beroperasi di 24 negara di Asia, tergolong Indonesia.

Merek Lenovo di luar Tiongkok berikutnya didesain, dibuat , didistribusikan ke 24 negara kawasan InOne beroperasi.

Digital & Marcomm Manager InOne Smart Technology Evan Angganantika menyampaikan, InOne melakukan pekerjaan sama dengan Lenovo untuk mendatangkan perangkat Lenovo K9 di Indonesia.

“Produk-produk Lenovo senantiasa ditunggu oleh pengguna setianya. Kami ingin menjawab kerinduan pengguna setia Lenovo dengan kehadiran Lenovo K9,” kata Evan di Jakarta, Selasa (2/10/2018).

Lenovo K9 yang diboyong ke Indonesia dibanderol seharga Rp 2,199 jutaan. Perangkat ini hadir dengan spesifikasi antara lain layar seluas 5,7 inci FullView dengan rasio faktor 18:9.

Mengenai kamera, ponsel pintar ini punya empat kamera (kamera depan 13MP+5MP dan kamera selfie 13MP+5MP), serta bodi belakang dari bahan 2.5D glass.

Spesifikasi Lenovo K9

1 3 - Lenovo K9 ‘Empat Kamera’ Dibanderol Rp 2 Jutaan di Indonesia

Performa Lenovo K9 hadir didukung dengan chipset MediaTek 6762 (Helio P22) octa-core dengan kecepatan 2.0GHz.

Perangkat ini dibekali RAM 3GB dan memori internal 32GB yang bisa diperluas sampai 64GB.

Beralih ke fitur keamanan, produk terbaru Lenovo ini dibekali fitur fingerprint scanner yang bisa membuka kunci dalam waktu 0,27 detik dan fitur pemindai muka (facial recognition) yang dapat membuka kunci dalam waktu 0,93 detik.

Perangkat ini disokong dengan baterai berkapasitas 3.000mAh serta OS Android 8.1 (Oreo).

Perangkat ini dibanderol Rp 2,199 jutaan. Rencananya, smartphone murah ini akan dijual mulai 11 Oktober 2018 melalui sistem pemasaran flash sale di e-Commerce Shopee. Khusus pembelian di Shopee, Lenovo K9 dibanderol dengan harga Istimewa Rp 1,799 jutaan.

Pengguna Shopee juga berkesempatan untuk mendapatkan voucher potongan harga senilai Rp 200 ribu yang bisa diperoleh dengan membeli seharga Rp 50 ribu.

Baca Juga:   Roy Simangunsong, Country Head Twitter Indonesia Mengundurkan Diri

Baca juga artikel informasi tekno yang lain.

 


Bagikan:
close