counter create hit

Live Streaming Tokopedia : Pengertian, Fungsi & Keuntungan

Bagikan:

Live Streaming Tokopedia – Tidak perlu dibantah lagi bahwa setiap aplikasi belanja online memiliki banyak fitur fitur mempesona, bahkan sebagian besar terdapat fitur live streaming. Dimana setiap seller bisa melakukan promo produk dagangsecara pribadi ke para konsumen atau pengguna dari aplikasi tersebut.

Hal tersebut pastinya sungguh menguntungkan bagi setiap seller maupun juga konsumen, contoh saja Tokopedia sebagaimana salah satu perusahaan ecommerce dengan pengguna jutaan orang juga turut menghadirkan. Adapun fitur live streaming Tokopedia, terdapat beberapa laba seperti melaksanakan promo, diskon dan lain sebagainya.

Sebelumnya juga telah pernah sampaikan cara live streaming seperti apa serta apa saja tolok ukur harus dilengkapi, jadi pada pembahasan kali ini tidak butuhdibahas lagi. Makara pada postingan kali ini hanya informasikan rincian wacana live streaming di aplikasi dan bagaimana cara menonton live streaming Tokopedia langsung lewat aplikasi.

Bagi kalian yang ingin tau dengan fitur live streaming mulai dari fungsi utama, kelebihan dan kekurangan pada pertemuan kali ini akan kami jelaskan kepada kalian semua. Untuk itu sangat disarankan agar tetap simak postingan ini sampai tamat, sebab akan ada banyak berita isu menawan didalamnya dan tentu saja sungguh menguntungkan.

Live Streaming Tokopedia Pengertian Fungsi Keuntungan - Live Streaming Tokopedia : Pengertian, Fungsi & Keuntungan

Sampai disini tentu saja kalian semua kian penasaran serta ingin mengetahui secara rincian seperti apa, maka dari itu tetap simak terus hingga akhir. Untuk mempersingkat waktu kalian semua sebaiknya simak langsung ulasan telah Carabelanja.id persiapkan mengenai live streaming Tokopedia mirip dibawah ini.

Sekilas Tentang Live Streaming Tokopedia

Untuk memulai pembahasan kali ini apalagi dahulu informasikan kepada kalian semua sekilas wacana live streaming Tokopedia, alasannya adalah masih banyak pengguna atau seller belum begitu paham secara rincian.

Live Streaming Tokopedia atau Tokopedia Play ialah sebuah wadah hiburan bagi semua pengguna aplikasi tersebut dimana kalian bisa menikmati beberapa tayangan seru dari para creator semisalnya saja shopping, Olahraga, kiat dan masing banyak lagi lainnya mampu dicicipi.

Didalam fitur tersebut ada banyak klasifikasi mampu kalian nikmati, dengan terusan Tokopedia Play sangat memungkinkan sekali dapat belanja menggunakan promo promo sudah diberikan oleh seller. Itu salah satu laba mampu kalian dapatkan, tentunya masih ada banyak lagi lainnya.

Fungsi Live Streaming Tokopedia

Banyak timbul pertanyaan, bergotong-royong fungsi utama pada fitur tersebut apa si ? Perihal pertanyaan mirip tersebut akan kami jawab secara rincian pada pembahasan kali ini.

Sebetulnya fungsi utama dari live Streaming dai aplikasi Tokopedia sebagai fasilitas untuk berjualan secara langsung dengan konsumen, cuma saja fitur tersebut akan mampu dipakai jika seller tersebut sudah terdaftar selaku toko official store dan power merchant.

Sedangkan bagi pelanggan berfungsi sebagai fasilitas mencari hiburan serta belanja, khususnya bagi setiap akun yang sering berburu promo. Cara ini sangat kami rekomendasikan sekali.

Cara Live Streaming Tokopedia

Jika kalian salah satu seller yang sudah memenuhi standar namun resah dengan cara streaming seperti apa, damai. Karena pada pertemuan kali ini akan kami informasikan terhadap kalian semua mirip dibawah ini.

1. Buka Aplikasi Lazada

1 Buka Aplikasi Lazada - Live Streaming Tokopedia : Pengertian, Fungsi & Keuntungan

Cara pertama eksklusif saja buka aplikasi Tokopedia lewat ponsel pintar, lalu tentukan kalau aplikasi telah versi paling terbaru dan jangan hingga lupa terhubung dengan koneksi internet tanpa hambatan.

2. Pilih Menu Buka Toko

2 2. Pilih Menu Buka Toko - Live Streaming Tokopedia : Pengertian, Fungsi & Keuntungan

Setelah sukses masuk ke performa utama aplikasi, pribadi saja buka toko anda guna lanjut melakukan ke proses selanjutnya.

3. Pilih Menu Mulai Persiapan

3 Pilih Menu Mulai Persiapan - Live Streaming Tokopedia : Pengertian, Fungsi & Keuntungan

Lalu cara selanjutnya klik saja mulai persiapkan, mulai menentukan produk apa saja yang mau dipromosikan, hal ini perlu kalian agendakan sebelum melaksanakan sehingga tidak galau untuk memilih materi.

Baca Juga:   √ Akulaku Tidak Muncul Di Shopee : Penyebab & Cara Menanggulangi

4. Buat Cover & Judul Live Streaming

4 Buat Cover Judul Live Streaming - Live Streaming Tokopedia : Pengertian, Fungsi & Keuntungan

Lalu dilanjut menciptakan cover atau banner, usahakan pilih foto produk paling jernih. Selain itu buatlah judul sebagus mungkin agar nantinya follower anda tertarik dan pribadi membelinya.

5. Periksa Ulang Halaman Utama Live Streaming

5 5. Periksa Ulang Halaman Utama Live Streaming - Live Streaming Tokopedia : Pengertian, Fungsi & Keuntungan

Cara selanjutnya sebelum mulai, cek terlebih dulu pada halaman utama live streaming apakah sudah sesuai atau belum. Ini bertujuan supaya sesi live lebih terkonsep serta menarik.

6. Klik Mulai Live Streaming

6 Klik Mulai Live Streaming - Live Streaming Tokopedia : Pengertian, Fungsi & Keuntungan

Terakhir cukup klik saja mulai, hingga di tahap ini anda sudah tuntaskan langkah langkah cara cara memakai Tokopedia Play.

7. Selesai

7 Selesai - Live Streaming Tokopedia : Pengertian, Fungsi & Keuntungan

Sedangkan cara berhenti live streaming sungguh mudah, mampu dilaksanakan secara manual atau tunggu saja hingga 30 menit.

Keuntungan Live Streaming Tokopedia

Tidak perlu dipertanyakan lagi sudah pasti banyak keuntungan mampu kalian dapatkan, utamanya bagi setiap seller. Jika ingin tau dengan seluruhnya dapat simak pribadi ulasan selaku berikut.

  • Pertama membuat nama toko makin diketahui oleh banyak orang.
  • Meningkatkan interaksi toko, dimana setiap pengguna mampu interaksi langsung ke seller.
  • Meningkatkan pemasaran toko, terlebih bila menawarkan banyak promo promo menarik.
  • Dan masih banyak lagi keuntungan lain mampu ditemukan.

Kesimpulan

Bila melihat dari pembahasan mirip diatas maka dapat menarik kesimpulan bahwa fitur tersebut memang sangat menguntungkan, disamping itu juga kalian mampu melihat live streaming dari pihak Tokopedia. Kaprikornus antara seller maupun pelanggan sudah pasti sama sama diuntungkan.

Bagi konsumen Tokopedia juga bisa menyaksikan live streaming Tokopedia yang di tayangkan RCTI, SCTV melalui aplikasi pribadi. Dengan menonton pribadi di aplikasi akan ada banyak keuntungan mampu kalian dapatkan tentunya.

Nah mirip itulah tadi pembahasan lengkap mengenai fitur Tokopedia Play disertai dengan fungsi serta keuntungan dapat Carabelanja.id sampaikan. Semoga saja dengan adanya isu seperti diatas mampu menolong semua seller ataupun konsumen sedang membutuhkannya.


Bagikan:
close