May 19, 2022
Jl. Raya Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Ulasan

Login Ke Messenger Sekarang Bisa Tanpa Akun Facebook

Messenger Tanpa Facebook - Login Ke Messenger Sekarang Bisa Tanpa Akun Facebook

Facebook Messenger kesannya mampu digunkan tanpa perlu akun Facebook lagi, karena sekarang kita mampu login memakai no HP dan chatting dengan sahabat yang mempunyai akun Facebook.

Jika sebelumnya fitur ini hanya mampu dinikmati oleh pengguna dari Amerika Serikat, sekarang login ke Messenger pakai no HP dapat dijalankan oleh semua pengguna di seluruh dunia.

Fitur ini memang cukup menawan sebab kita bisa melakukan obrolan dengan teman di Facebook tanpa perlu menciptakan akun Facebook apalagi dulu walau memang memiliki beberapa kekurangan .

Cara Login Ke Aplikasi Messenger Android Dengan No HP

Pertama-tama, bila kau sudah login dengan akun Facebook maka keluar dahulu dari aplikasi Messenger kemudian buka lagi, dan pilih NOT ON FACEBOOK kemudian masukan nomor HP aktif kamu dan pilih Continue, berikutnya periksa SMS masuk yang berisi isyarat verifikasi kemudian masukan kode tersebut pada kolom yang ditawarkan.

Messenger Tanpa Facebook - Login Ke Messenger Sekarang Bisa Tanpa Akun Facebook

Setelah berhasil masuk kamu bisa melakukan singkronisasi (membaca kontak dari HP) dan jikalau dalam kontak tersebut ada nomor telepon orang yang memiliki akun Facebook maka secara otomatis akan timbul di Chat.

Untuk menambahkan teman, kamu mampu melakukan invite kemudian masukan nomor telepon orang tersebut, tetapi sayang sekali fitur ini akan berfungsi jikalau orang yang kau undang mengatur nomor HP di akun Facebooknya dapat dilihat oleh sahabat atau publik sedangkan jikalau disetting hanya dilihat oleh pemilik akun (Only Me) maka kamu tidak mampu melakukan chat dengan orang tersebut kecuali dia terlebih dahulu invite kau.

Kesimpulan, masuk ke Messenger dengan nomor HP tanpa akun Facebook memang mampu menjadi alternatif bagi yang ingin menggunakan aplikasi FB Mesengger tanpa membuat akun Facebook terlebih dahulu tetapi fitur ini hanya dapat menampilkan orang-orang yang ada dikontak ponsel dan mengontrol nomor telepon mereka mampu dilihat oleh publik/siapa saja.

Baca Juga:   Cara Mengunci File PDF Dengan Password di HP Android
close