counter create hit

Love (Ft. Marriage and Divorce) Musim 3 Konfirmasi Tanggal Tayang, Sung Hoon dan Lee Tae Gon Keluar

Bagikan:

Tanggal rilis untuk isu terkini ketiga Love (Ft. Marriage and Divorce) di TV Chosun sudah dikonfirmasi!

Love (Ft. Marriage and Divorce) adalah drama ihwal tiga wanita berusia 30-an, 40-an, dan 50-an yang mengalami pergolakan dalam ijab kabul mereka saat mereka menemukan suami mereka berselingkuh. Drama ini ditulis oleh penulis drama makjang terkenal Im Sung Han, dan musim sebelumnya dibintangi oleh bintang film tergolong Sung Hoon, Lee Tae Gon, Lee Ga Ryung, Lee Min Young, Jeon No Min, Jun Soo Kyung, dan banyak lagi. Musim ketiga drama ini akan tayang mulai 26 Februari pukul 9 malam waktu KST.

Khususnya, bintang film Sung Hoon dan Lee Tae Gon sudah keluar dari program tersebut dan tidak akan timbul di ekspresi dominan ketiga. Ke depannya, bintang film gres tergolong Kang Shin Hyo dan Ji Young San akan bergabung selaku bintang film. Kang Shin Hyo akan menggantikan tugas Sung Hoon sebagai Pan Sa Hyun, dan Ji Young San akan mengambil alih peran Lee Tae Gon sebagai Shin Yoo Shin.

Menjelang penayangan episode pertama, acara tersebut merilis poster baru dari aksara yang mengenakan pakaian serba hitam dan dikelilingi oleh bulu hitam. Poster-poster itu mengingatkan pada angsa hitam dan mengisyaratkan kegelapan yang membayangi di Musim 3. Di poster pertama di mana semua aksara berdiri bersama, kata-kata, “Ke mana nasib kita pergi…,” ditempatkan di samping. Ditampilkan di poster adalah aktor Park Joo Mi, Lee Ga Ryung, Lee Min Young, Jeon No Min, Moon Sung Ho, Jun Soo Kyung, Kang Shin Hyo, Boo Bae, Ji Young San, Song Ji In, dan Im Hye Young.

love ft marriage and divorce 816x1024 - Love (Ft. Marriage and Divorce) Musim 3 Konfirmasi Tanggal Tayang, Sung Hoon dan Lee Tae Gon Keluar

Pada musim mendatang, kru produksi mengatakan, Love (Ft. Marriage and Divorce) akan memperlihatkan sentuhan tak terbayangkan yang melampaui Musim 1 dan 2. “Tolong beri banyak perhatian dan cinta untuk musim ketiga Love (Ft. Marriage and Divorce)‘ dikala pentasdimulai dengan banyak sekali program yang tidak direncanakan.”

Baca Juga:   Pujian Li Yitong Buat Wang Yibo Tersipu Malu

Musim 3 dari Love (Ft. Marriage and Divorce) akan tayang perdana pada 26 Februari pukul 9 malam waktu KST.

Sumber: Soompi


Bagikan:
close