counter create hit

Love Scenery Tamat, Ini Pujian Media Terhadap Akting Xu Lu

Bagikan:

Drama yang dibintangi oleh Lin Yi dan Xu Lu, Love Scenery simpulan pada 1 Mei 2021. Di China, drama ini mendapatkan perhatian dari penduduk dan dipuji oleh sebagian besar penonton.

Karakter yang diperankan Xu Lu, Liang Chen dianggap memberi inspirasi para penonton, tulis Sina. Terutama kegigihan Liang Chen dalam karirnya selaku penyanyi. Bukannya tunduk pada selera pasar dan menyerah sebab kritikan para penggemarnya, ia bersikeras untuk hanya membawakan lagu yang cocok dengan isi hatinya. Dia juga berani mencoba menyanyikan lagu dalam genre yang berbeda sekalipun diragukan oleh banyak orang. Karakter Liang Chen yang anggun, keren dan berlawanan dari abjad utama perempuan dalam drama komedi romantis sejenis jadinya menjadi materi diskusi para penonton.

Diangkat dari novel karya Jinjiang Qiao Yao, drama Love Scenery mengisahkan percintaan wanita yang lebih tua dan laki-laki yang lebih muda antara Liang Chen dan Lu Jing. Dibandingkan drama sejenis, Love Scenery dianggap mengambil pendekatan yang berani dan inovatif dalam tema dan penggambaran karakternya. Drama itu menghubungkan dunia kampus dan penduduk dan dua bidang yang terkenal di mata penduduk saat ini: musik dan e-sport. Karakter yang diperankan Xu Lu yakni penyanyi idola, kontras dengan tugas Lin Yi selaku mahasiswa dan streamer e-sport.

Dalam drama komedi romantis, karakter utama perempuan biasanya digambarkan sebagai sosok yang polos dan naif namun memiliki kepribadian yang periang dan faktual. Tapi abjad utama perempuan dalam Love Scenery mempunyai sifat yang berlainan. Liang Chen adalah penyanyi pendatang gres yang terkenal. Tapi ia berani untuk mempertaruhkan karirnya dan image yang selama ini ia bangkit untuk memburu idealisme selaku seorang penyanyi. Di luar profesinya selaku penyanyi, wanita itu memiliki pola hidup yang wajar seperti para perempuan kebanyakan. Dalam hal percintaan, beliau terlihat bagus, ringkih dan lucu. Tapi dalam hal karirnya, beliau menawarkan tekad dan keberanian yang besar. Usaha Liang Chen pada jadinya mendapatkan hasil yang memuaskan. Dia tidak hanya berhasil mendongkrak batasannya dalam karir, dia juga memperoleh kekasih yang dia cintai dan mencintainya sepenuh hati.

Baca Juga:   CCTV Spring Festival Gala Pecahkan Rekor, Ditonton Hampir 1,3 Miliar Orang

Akting Xu Lu dalam drama ini menemukan pujian dari sebagian besar penonton di China. Sifatnya ketika bermain game, atau dikala bernyanyi di panggung, gaya fashionnya dan kesanggupan Xu Lu memberikan berbagai segi berbeda dari Liang Chen memperoleh kebanggaan.

Selama karirnya, Xu Lu terus menantang dirinya dengan memerankan karakter yang berbeda. Contohnya ialah perannya selaku Yan Yuhuan dalam drama The Longest Day in Chang’an, selaku Gu Xiao Meng dalam drama The Message, lalu sebagai Mo Fei dalam Sunshine of My Life serta Liang Chen dalam Love Scenery. Dia mencoba tugas berbeda-beda yang memiliki aneka macam sisi. Peran-perannya itu bisa menawarkan kesempatan bagi Xu Lu untuk mengasah keterampilannya berakting.

Sumber: Sina.com


Bagikan:
close