counter create hit

Lupa Instruksi Jalan Masuk Bca Mobile? Cara Mengatasinya Tanpa Ke Atm

Bagikan:

Tidak bisa login alasannya lupa isyarat jalan masuk BCA Mobile? jangan panik alasannya ada cara gampang untuk mengatasinya. Berbeda dengan lupa PIN BCA Mobile yang bisa membuat m-BCA terblokir, lupa isyarat jalan masuk hanya perlu verifikasi ulang.

Artinya tidak butuhke ATM atau menelepon Halo BCA tetapi cukup reset isyarat akses lewat BCA Mobile. Namun sebelum verifikasi ulang melalui menu about, tentukan dahulu ada kartu ATM BCA dan pulsa yang cukup untuk verifikasi.

Kartu ATM BCA akan kita butuhkan alasannya dikala reset kode terusan BCA Mobile mesti input nomor kartu ATM BCA. Kaprikornus jika tidak ada kartu ATM BCA maka kau tidak mampu reset instruksi terusan BCA Mobile yang lupa.

Itu sebabnya sangat penting untuk mempunyai kartu ATM BCA walaupun kamu buka rekening BCA online via m banking. Karena suatu saat akan butuh nomor kartu dan salah satunya ketika lupa instruksi susukan m-BCA.

Cara Mengatasi Lupa Kode Akses BCA Mobile

  1. Buka aplikasi BCA Mobile.
  2. Jika sudah 3x salah instruksi kanal maka bisa langsung tap m-BCA lalu pilih Verifikasi. Namun jika belum 3x salah input maka tap hidangan About lalu tap Verifikasi Ulang. Letaknya ada di pojok kanan atas dengan tanda ! (seru).
    Lupa Kode Akses BCA Mobile - Lupa Instruksi Jalan Masuk Bca Mobile? Cara Mengatasinya Tanpa Ke Atm
  3. Masukan 16 digit nomor kartu ATM BCA kemudian OK.
  4. Akan terbuka aplikasi SMS, tap Kirim.
  5. Setelah ada balasan SMS tap tombol kembali.
    Verifikasi ulang mBCA - Lupa Instruksi Jalan Masuk Bca Mobile? Cara Mengatasinya Tanpa Ke Atm
  6. Buat instruksi terusan BCA Mobile baru sebanyak 2x kemudian OK.
  7. Jika sukses maka kamu akan pribadi masuk kembali ke BCA Mobile.

Sebagai info, proses reset arahan susukan BCA Mobile yang lupa tidak akan menghapus inbox bukti transfer BCA Mobile.

Kecuali kau kerjakan reset aplikasi dengan cara clear data dari menu pengaturan HP. Jika itu kamu lakukan maka semua bukti transaksi di hidangan Inbox BCA Mobile akan terhapus.

Makara jika kamu tidak bisa login ke mBCA sebab tidak tahu atau lipa aba-aba saluran maka solusinya ialah verifikasi ulang.

Tidak perlu telepon Halo BCA maupun registrasi ulang BCA Mobile di ATM, kecuali jika salah arahan akses dan lupa PIN BCA Mobile.

Baca Juga:   Cara Mendapatkan Promo Gojek

Jika lupa PIN yang pertama harus kamu lakukan yakni telepon ke Halo BCA untuk minta reset PIN. Setelah itu gres aktivasi ulang BCA Mobile di ATM dan terakhir aktivasi di HP sekalian membuat arahan kanal gres.

Selain dikala tidak ingat instruksi akses, cara di atas juga bisa kamu kerjakan dikala memindahkan BCA Mobile ke HP lain.

Kesimpulan

Jika tidak bisa login ke BCA Mobile alasannya adalah tidak tahu atau tidak ingat instruksi saluran maka solusinya ialah verifikasi ulang.

Langkah tersebut mampu kau lakukan sendiri tanpa harus ke ATM atau menelepon Halo BCA. Tapi sebelum verifikasi ulang, pastikan masih mempunyai kartu ATM dan ada pulsa untuk kirim sms verifikasi.

Sedangkan kalau lupa PIN m-BCA atau BCA Mobile terblokir alasannya adalah salah pin maka mesti hubungi halo BCA apalagi dahulu.

Setelah itu gres mampu registrasi ulang di ATM kemudian aktivasi m banking di HP. Apabila berhasil maka mampu login kembali dengan PIN yang gres yang kau buat di ATM BCA.

Tanya Jawab

Apa Bisa Reset Kode Akses MBCA Tanpa Kartu ATM?

Tidak bisa, untuk mengganti kode susukan mobile banking BCA harus menggunakan kartu ATM. Makara jika kartu ATM hilang maka kau mesti ganti dahulu kartu ATM BCA ke cabang atau bisa via CS Digital.


Bagikan:
close