counter create hit

Main PUBG Mobile Selama 6 Jam, Remaja 16 Tahun Meninggal

Bagikan:


Game battle royale PUBG MOBILE memakan korban jiwa. Seorang anak berusia 16 tahun di Madhya Pradesh, India meninggal dunia sesudah memainkan game itu selama enam jam berturut-turut.

Anak bernama Furqan, siswa kelas 12, mati disangka alasannya peningkatan adrenalin yang tiba-tiba karena bermain game itu.

Dia dilarikan ke tempat tinggal sakit sesudah berteriak “Tembak..tembak.” Adiknya, Fiza, yang berada di ruangan yang sama selama peristiwa itu berkata jika dia mendengar kakaknya berkata, “Ayan, kau membuatku terbunuh dan kalah, aku tak inginbermain lagi denganmu.”

Setelah beberapa waktu, ia mengeluh sakit kepala yang berpengaruh dan pingsan di kamar tidur, tulis FossByte, Jumat (31/5).

Dokter yang merawatnya berkata, ” Kematiannya mungkin disebabkan oleh sakit kepala parah yang dipicu oleh gagal jantung dipicu oleh rasa kagetyang datang-datang dan besar lengan berkuasa. Mungkin alasannya adalah sampaumur itu telah memainkan game itu selama beberapa jam, beliau mengalami sindrom di mana ia sulit keluar darinya.”

Ayah sang akil balig cukup akal berkata ia sempat menegur anaknya alasannya adalah bermain selama berjam-jam tetapi sang anak tetap ngeyel dan bermain.

PUBG sendiri dilarang di Nepal dan Irak alasannya adalah efeknya kepada kesehatan mental para pemainnya.


Bagikan:
Baca Juga:   Klinik Surrogacy Ungkap Zheng Shuang Tolak Bayar Biaya Bayi Tabung
close