counter create hit

Map PUBG Paling Populer Pilihan Pemain Terungkap

Bagikan:

Apakah kalian penasaran  peta atau map apa yang paling terkenal di antara para pemain PUBG (PlayerUnknown’s Battlegrounds) PC? Sekarang kalian bakal tahu jawabannya. 

Akun Twitter resmi PUBG menyelenggarakan polling untuk menentukan peta mana yang mesti menjadi featured map pada Juli 2019. Saat itulah update baru game  untuk konsol dirilis. Sebenarnya hal ini merupakan cara tidak pribadi untuk menanyakan peta favorit atau terbaik pilihan para pemain.

Map ini jadi opsi utama

Jawaban para pemain untuk pertanyaan ini ialah Erangel, peta pertama PUBG. Tentu saja ialah opsi lain termasuk Miramar, Sanhok dan Vikendi. Erangel dikala ini menjadi featured map untuk Juni 2019 sesudah update gres dirilis berbentukkeseimbangan loot senjata. Sepertinya map ini tetap akan jadi opsi pertama untuk bulan kedua, tulis dexerto.com.

Berdasarkan voting, Erangel berada di posisi pertama dengan 50 % voting. Diikuti oleh Sanhok dengan 22%. Peta terbesar PUBG, Miramar dan juga Vikendi hanya memperoleh 14%. 

Karena ada empat opsi, menang 50% memiliki arti Erangel ialah peta paling populer. 

PUBG versi PC mempunyai Erangel model remastered yang lebih baik dibandingkan di Xbox dan PS4. Untuk dikala ini belum ada keterangan apakah versi remastered ini juga akan dirilis pada dua konsol itu.

PUBG Unggul dalam hal peta

Dibandingkan game battle royale lain, PUBG mampu dibilang unggul dalam hal peta. Tidak ada game battle royale lain yang mempunyai peta lebih banyak dari PUBG dan gratis. Game lain seperti Fortnite dan Apex Legends sedang berniat menyertakan peta. 

Sedangkan Call of Duty’s Blackout menyertakan peta baru namun jika dibandingkan dengan yang orisinil, Alcatraz berukuran sungguh kecil. 


Bagikan:
Baca Juga:   Menikmati Final Fantasy VII Remake, Game Yang Paling Banyak Ditunggu
close